Monkey D. Luffy adalah kapten dari bajak laut Topi Jerami yang berasal dari East Blue. Luffy adalah sosok yang sangat kuat, dan ia tengah mencari harta karun peninggalan Gol D. Roger, yaitu One Piece. Luffy menjadi sangat kuat selama bertahun-tahun, dan saat ini, ia adalah salah satu sosok paling diperhitungkan di lautan. Saking kuatnya Luffy, ada banyak karakter yang pernah Luffy kalahkan. Selain dapat mengalahkan satu orang karakter, Luffy juga dapat mengalahkan satu tim bajak laut. Siapa saja tim bajak laut yang dapat Luffy kalahkan seorang diri? Simak dibawah ini ya Geeks.

Firetank Pirates

Bajak Laut Firetank dipimpin oleh salah satu anggota Worst Generation, yaitu Capone Bege. Dengan nilai bounty mencapai 350 juta berry, Bege menjadi bajak laut handal yang kekuatannya tidak bisa dianggap remeh. Begitu juga dengan tim bajak lautnya. Namun, Luffy jauh lebih kuat dan ia mampu untuk melawan dua kru Firetank terkuat yaitu Gotti dan Vito. Dengan kemampuan Advanced Ryou, seluruh kru bajak laut Firetank sama sekali tidak memiliki peluang untuk menang melawan Luffy.

Hawkins Pirates

Bajak laut Hawkins juga dipimpin oleh anggota Worst Generation yaitu Basil Hawkins. Basil Hawkins memiliki nilai bounty sebesar 320 juta berry. Sayangnya, walau Basil Hawkins cukup kuat, tetapi kru bajak lautnya tidak sekuat dirinya. Hanya ada satu kru bajak laut Hawkins yang patut diperhitungkan, dan ia adalah Faust. Bagi Luffy, mengalahkan semua kru bajak laut Hawkins seorang diri sepertinya tidak terlalu sulit, terutama sekarang Luffy tahu rahasia dari kekuatan Basil Hawkins.

Drake Pirates

Bajak laut Drake adalah bajak laut yang cukup kuat, dan mereka berasal dari North Blue. Kapten mereka yaitu Drake juga adalah anggota Worst Generation. Drake memiliki bounty yang cukup besar yaitu 222 juta berry sebelum timeskip, dan kemungkinan besar nilai bountynya semakin meningkat setelah timeskip. Meskipun Drake kuat, tetapi level kekuatannya masih di bawah Luffy, dan kru bajak laut Drake bukan ancaman besar bagi Luffy sama sekali. Luffy tentunya dapat mengalahkan mereka tanpa kesulitan sama sekali.

Bonney Pirates

Bajak laut Bonney berasal dari South Blue, dan mereka adalah bajak laut yang dipimpin oleh salah satu anggota Worst Generation, Jewelry Bonney. Sama seperti ketiga bajak laut diatas, bajak laut Bonney tidak memiliki kru yang kuat. Jadi tidak akan ada kru yang mampu melukai Luffy jika terjadi pertempuran. Namun walau kru bajak laut Booney terbilang lemah, tetapi kapten mereka yaitu Jewelry Booney cukup berbahaya. Namun dengan Advanced Ryou, Luffy bisa dengan mudah melawannya dari jarak jauh dan mengalahkannya tanpa banyak kesulitan.

Heart Pirates

Bajak laut Heart berasal dari North Blue, dan mereka dikapteni oleh sosok ahli bedah, Trafalgar Law. Law sendiri cukup kuat dan memiliki nilai bounty 500 juta berry. Namun, ada celah besar antara Law dan Luffy dalam hal kekuatan. Law tidak memiliki kru yang sama kuatnya dengan Luffy. Luffy pun dapat dengan mudah mengalahkan bajak laut Heart seorang diri. Namun tentunya hal tersebut tidak Luffy lakukan karena bajak laut Heart merupakan aliansi dari Topi Jerami.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/