Hari ini, trailer perdana serial anime Godzilla: Singular Point telah dirilis. Dalam trailernya, kita diperlihatkan dengan sederet Titan yang sepertinya akan menjadi musuh bagi Godzilla. Godzilla juga terlihat akan mengeluarkan kekuatan pamungkasnya yaitu Atomic Blast ke udara. Namun, trailer ini tidak mengungkapkan lebih banyak detail tentang plot serialnya. Masih belum diketahui juga apa yang menyebabkan para Titan tersebut muncul ke Bumi.

Godzilla: Singular Point tidak akan memiliki keterkaitan dengan film-film anime Godzilla, seperti Godzilla: Planet of the Monsters, Godzilla: City of the Edge of Battle, dan Godzilla: The Planet Eater. Jadi sederhananya, serial Godzilla: Singular Point akan berdiri sendiri, dengan menghadirkan alur cerita baru dan karakter yang juga baru. Serial Godzilla: Singular Point akan disutradarai oleh Atsushi Takahashi yang sebelumnya pernah menyutradarai Blue Exocist.

Serial ini akan diproduksi oleh Studio Bones yang sebelumnya pernah menggarap My Hero Academia. Studio Bones juga akan dbantu oleh Orange yang sebelumnya pernah menggarap Beastars. Untuk desainnya, Eiji Yamamori dipercayakan untuk menggarapnya. Dalam trailernya, terungkap bahwa serial ini akan rilis pada tahun 2021, namun masih belum diketahui tanggal pasti perilisannya.

Tentunya serial ini sangat ditunggu oleh para penggemar anime. Apalagi Godzilla sudah menjadi tokoh utama dalam sebagian besar film atau serial Jepang. Walau sering tampil di film atau serial Jepang, tetapi Godzilla sekarang sudah melebarkan sayapnya di Amerika. Godzilla sendiri saat ini telah muncul di Monsterverse, di mana ia telah tampil sebanyak dua film, dan tahun depan ia akan memiliki film ketiganya yang berjudul Godzilla vs Kong.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/