Para penggemar Batwoman tentunya akan senang dengan berita ini. Sekarang kita telah mengetahui seperti apa penampilan Javicia Leslie saat ia berperan sebagai Batwoman baru. Lewat gambar promosi baru, kita diperlihatkan saat Leslie mengenakan kostum Batwoman dengan desain baru. Walau desainnya baru, tapi tidak ada perbedaan yang signifikan dengan kostum lamanya. Rambut asli Leslie juga tampak terurai panjang, dengan ujung rambut yang sedikit di cat merah.

Dalam serialnya nanti, Leslie akan memerankan karakter yang benar-benar baru bernama Ryan Wilder. Ryan Wilder adalah sosok pengganti Kate Kane sebagai Batwoman. Ryan Wilder sendiri adalah karakter baru yang sengaja dibuat untuk serial ini. Jadi ia tak pernah muncul dalam komik DC manapun. Karena Ryan Wilder adalah karakter baru, maka tidak banyak informasi yang bisa digali tentang dirinya.

Tapi sebelumnya nih Geeks, Wilder sendiri digambarkan sebagai sosok yang disukai banyak orang, berantakan, sedikit konyol, dan liar. Tak seperti Kate Kane yang menjadi sosok superhero dari kelas atas, Ryan Wilder malah diceritakan sebagai sosok superhero dari kalangan bawah. Diceritakan bahwa ia adalah seorang anak jalanan, dan memiliki komunitasnya sendiri. Leslie pun menjanjikan bahwa Ryan Wilder tidak akan seperti Kate Kane, karena banyak perbedaan yang mencolok antara keduanya.

Pada masa transisi antara Kate Kane dan Ryan Wilder, serial Batwoman musim kedua akan menceritakan kepergian Kate Kane yang tidak terduga. Jadi sudah dipastikan bahwa Kane tidak akan dihapuskan begitu saja, dan ketidakhadirannya dalam serial tersebut akan dijelaskan agar tidak membuat ceritanya menjadi menggantung. Untuk saat ini, masih belum diketahui kapan musim kedua Batwoman akan rilis, tetapi besar kemungkinan jika serialnya baru akan rilis pada awal tahun 2021.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.