Serial The Mandalorian akan segera memasuki musim keduanya dalam waktu kurang dari seminggu. Meski trailer dan sinopsis resminya sudah dirilis, namun para penggemar masih belum banyak mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya dalam perjalanan Din Djarin dan kawan-kawan. Namun demikian, sudah ada kabar yang menyebutkan bahwa akan beberapa karakter baru yang muncul di musim keduanya. Beberapa pemeran bahkan telah dikonfirmasi, tetapi Disney belum secara resmi mengumumkan siapa karakter baru yang akan segera muncul. Berikut adalah karakter baru di Mandalorian musim kedua.

Sasha Banks sebagai Sabine Wren

Dalam trailer perdana Mandalorian musim kedua, kita telah diperlihatkan sekilas tentang penampilan Shasha Banks. Pegulat profesional tersebut terlihat mengenakan jubah gelap, sebelum akhirnya dia menghilang secara misterius ke udara. Ada banyak spekulasi yang menyebut bahwa ia akan memerankan Jedi baru. Beberapa spekulasi menyebut bahwa ia akan menjadi penyelidik dari Imperial. Sebagian besar orang percaya bahwa Banks akan memerankan Sabine Wren yang pernah muncul dalam serial animasi Star Wars Rebels. Sabine Wren sendiri adalah seorang pejuang Mandalorian dan ia pernah memimpin pemberontakan melawan Galactic Empire. Terakhir Sabine terlihat, ia melakukan pencarian dengan Ahsoka Tano untuk menemukan temannya yang hilang, Ezra Bridger.

Rosario Dawson sebagai Ahsoka Tano

Setelah berbulan-bulan dirumorkan, Rosario Dawson akhirnya dipastikan tampil di musim kedua Mandalorian, setelah Disney+ Jerman mengkonfirmasi kemunculannya. Rosario Dawnson akan memerankan mantan Jedi terkenal, Ahsoka Tano. Karena musim kedua akan menceritakan mitos Jedi, maka sangat masuk akal untuk memperkenal Ahsoka Tano saat menceritakan kisah Jedi kepada Din Djarin. Ditambah lagi, Ahsoka Tano terakhir kali terlihat bersama Sabine Wren dan kemungkinan besar mereka berdua telah menyelesaikan misi untuk menemukan Ezra Bridger.

Timothy Olyphant sebagai Cobb Vanth

Bersama Dawson, Timothy Olyphant juga dikonfirmasi muncul di Mandalorian musim kedua setelah Disney+ Jerman mengkonfirmasinya. Bahkan sebelum dikonfirmasi, Olyphant terlihat dalam proses syuting serial Mandalorian, di mana ia mengenakan sebuah armor yang mirip seperti Boba Fett. Beberapa orang percaya bahwa ia akan menjadi seorang bounty hunter. Namun ada spekulasi lain yang menyebutkan bahwa Olyphant akan memerankan karakter Cobb Vanth. Cobb Vant sendiri pertama kali muncul dalam novel Star Wars: Aftermath. Cobb awalnya adalah seorang budak, yang kemudian menjadi sheriff sebuah kota di Tatooine. Lima tahun setelah pertempuran Yavin, dia mendapatkan satu set armor Mandalorian. Jika Olyphant tidak memerankan Boba Fett, berarti Cobb Vanth akan cocok dengannya.

Temuera Morrison sebagai Boba Fett

Pada Mei 2020, Temuera Morrison diberitakan akan kembali dalam franchise Star Wars sebagai Boba Fett. Morssion sebelumnya pernah memerankan ayah Boba Fett, Jango Fett. Ia pernah muncul dalam serial Attack of the Clones. Selain itu, Morrison juga sempat menjadi pengisi suara Boba Fett dalam The Empire Strikes Back dan di beberapa video game Star Wars. Bounty hunter tersebut sebelumnya diceritakan terbunuh di Return of the Jedi, dan agak mengejutkan saat Boba Fett diberitakan muncul dalam Mandalorian musim kedua. Meskipun bukan seorang Mandalorian, tetapi Boba Fett terkenal dengan armor besinya.

Kate Sackhoff sebagai Bo-Katan Kryze

Dilaporkan juga bahwa pada bulan Mei 2020 bahwa Kate Sackhoff akan memerankan versi live-action dari Bo-Katan Kryze, karakter yang sebelumnya pernah muncul di Clone Wars dan Rebels. Seperti Sabine, Bo-Katan adalah seorang prajurit Mandalorian yang memberontak melawan Empire. Dia juga adalah sosok pengguna terakhir Darksaber, sebelum Darksaber berada di tangan Moff Gideon. Karena Bo-Katan memiliki koneksi dengan Darksaber, maka sangat wajar jika karakter tersebut dimasukan dalam musim kedua. Bo-Katan sendiri awalnya adalah seorang anggota Death Watch. Meskipun Death Watch dianggap sebagai kelompok teroris, tetapi terungkap bahwa dalam The Mandalorian musim pertama, kelompok tersebut menyelamatkan Din Djarin. Masih belum jelas apakah Bo-Katan masih akan menjadi bagian dari Death Watch dalam serial ini atau tidak.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.