Luffy adalah karakter utama dalam seri One Piece. Walau Luffy telah melakukan perjalanan yang sangat panjang, tetapi kehidupan percintaan Luffy jarang sekali diperlihatkan dalam seri ini. Kehidupan percintaan Luffy mungkin akan tetap menjadi salah satu topik paling diperdebatkan. Apalagi Luffy terlihat tidak memiliki ketertarikan untuk menjalin sebuah hubungan dengan karakter lainnya. Namun diantara banyak karakter wanita yang muncul dalam seri One Piece, berikut adalah 6 karakter yang paling mungkin menjadi love interest Luffy. Siapa saja mereka?

Perona

Antagonis utama di Thriller Bark, Perona, merupakan pilihan yang tidak biasa bagi Luffy. Jika Luffy dan Perona menjadi pasangan kekasih, tentu saja itu akan menjadi hubungan yang paling menarik dalam sejarah anime atau manga. Perona adalah sosok pembuat onar, tetapi kepribadiannya yang kekanak-kanakkan membuat banyak orang berpikir bahwa ia tidak berbahaya. Dia adalah karakter yang penuh kontroversi. Suatu hari Perona bisa sangat kejam, tapi di lain hari, ia bisa menjadi sosok baik dan perhatian. Masih belum diketahui apakah Perona dan Luffy bisa bersatu menjadi sepasang kekasih atau tidak, tetapi jika berhasil, maka itu akan menjadi pasangan yang luar biasa.

Rebecca

Rebecca adalah sosok yang unik. Ia rela menyerahkan gelar sebagai Putri Mahkota Dressrosa hanya untuk tinggal bersama ayahnya. Rebecca sendiri merupakan salah satu karakter yang paling dibenci di One Piece, ketika ia mencoba membunuh Luffy. Namun, banyak penonton yang mengira bahwa Luffy dan Rebecca masih mungkin untuk menjadi pasangan yang serasi di masa depan. Pasalnya, Rebecca pernah mengucapkan perpisahan kepada Luffy, dan Rebecca sangat berharap agar ia kembali bertemu dengan Luffy suatu saat nanti. Mungkinkah hal itu pertanda bahwa Rebecca mulai menyukai Luffy?

Nefertari Vivi

Nefertari Vivi adalah sosok yang dicintai oleh sebagian besar penggemar One Piece, karena ia sangat perhatian dan mengutamakan kebutuhan orang lain, di atas kebutuhannya sendiri. Pada awalnya, Vivi bekerja pada Baroque Works, tetapi kemudian ia berubah pikiran dan menentang mereka. Untuk beberapa waktu, Vivi pernah bergabung dengan Topi Jerami. Nefertari Vivi adalah orang yang berkemauan keras, memiliki tekad yang tinggi, dan sifatnya akan sempurna untuk bagi Luffy. Tentunya jika Vivi kembali ke Topi Jerami, ia akan memiliki waktu yang lebih banyak dengan Luffy.

Nico Robin

Nico Robin adalah anggota ketujuh dari bajak laut Topi Jerami dan ia merupakan sosok yang penuh kejutan. Nico Robin adalah seorang arkeolog dari tim Topi Jerami, dan ia dapat membuat bagian tubuhnya tumbuh dipermukaan apa pun yang diinginkan. Nico Robin awalnya adalah antagonis utama dalam arc Alabasta, tetapi dia akhirnya bergabung dengan Topi Jerami. Robin sangat menghormati Luffy dan ia rela melakukan segalanya untuk Luffy. Hubungan romatis yang terjadi antara para kru memang tidak disukai, tetapi banyak penggemar yang berharap hubungan Luffy dan Robin mendapat pengecualian.

Nami

Nami adalah seorang penjelajah dan ia memiliki hati yang baik. Dia adalah navigator dari Topi Jerami dan berambisi untuk memetakan seluruh dunia. Nami adalah orang yang cukup tenang, tetapi ketika ia bertemu dengan serangga dan laba-laba, maka ia akan menjadi sangat ketakutan. Nami memiliki banyak kesamaan dengan Luffy, dan mereka berdua sangat ambisius dan ingin membuat perubahan yang nyata di dunia. Nami merupakan orang kedua yang bergabung dengan Luffy di Topi Jerami. Sebagai anggota Topi Jerami terlama, wajar jika ada benih-benih cinta dapat muncul di antara Luffy dan Nami.

Boa Hancock

Petualangan Luffy yang panjang di Amazon Lily membuat banyak penggemar berpikir bahwa Luffy akan segera mendapatkan pasangan di sana. Meskipun Luffy dan Boa adalah dua karakter yang sangat berbeda, tetapi mereka memiliki beberapa momen lucu dan berkesan. Boa adalah Putri Ular, dan permaisuri dari Amazon Lily. Dia sangat kejam dan manipulatif. Boa bahkan menggunakan kecantikannya untuk “mengalahkan” orang lain. Meski begitu, Boa Hancock adalah sosok yang cocok dengan Luffy. Boa sendiri pernah mengutarakan rasa sukanya terhadap Luffy. Tetapi sayangnya, Luffy tak menunjukkan hal sebaliknya terhadap Boa.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/