Setelah lama tertunda, kini proyek film Uncharted terus bergerak maju. Sony sendiri sekarang sudah memberikan tanggal rilis resminya yaitu pada tanggal 8 Juli 2021. Sutradara Venom, Ruben Fleischer telah ditunjuk untuk mengarahkan filmnya. Filmnya akan menceritakan Nathan Drake saat masih muda. Selain dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Nathan Drake, film ini juga akan dibintangi oleh sederet nama lain. Siapa saja mereka? Simak dibawah ini ya Geeks.

Mark Wahlberg

Ketika David O. Russell ditunjuk untuk menyutradarai film Uncharted, Mark Wahlberg dipilih untuk memerankan Nathan Drake. Namun, mempertimbangkan usia Wahlberg pada saat itu, ia lebih cocok untuk memerankan versi Nathan Drake yang lebih tua, seperti dalam video gamenya. Setelah Russell keluar dari proyek Uncharted, Wahlberg juga meninggalkan proyek ini. Tetapi pada akhir 2019, Wahlberg kembali bergabung. Namun setelah Wahlberg kembali, ia ditunjuk untuk memerankan Victor “Sully” Sillivan, seorang mentor dan figur ayah bagi Nathan. Jadi, meskipun Wahlberg tidak akan menjadi bintang utama dalam film tersebut, tetapi ia akan memerankan karakter yang cukup penting.

Antonio Banderas

Setelah baru saja mendapatkan nominasi Oscar untuk perannya sebagai Salvador Mallo dalam film Pain and Glory, Antonio Banderas lantas bergabung dengan para pemeran lain di film Uncharted. Belum terungkap tentang karakter apa yang Banderas perankan, tetapi mengingat ia beberapa kali berperan sebagai villain, maka besar kemungkinan jika ia akan menjadi villain utama dalam film Uncharted. Akting dari Antonio Banderas sendiri tentunya sudah tidak diragukan lagi karena ia telah banyak membintangi film-flm besar seperti Philadelphia, Interview with the Vampire, Evita, dua film Zorro, Shrek dan banyak lainnya.

Sophia Ali

Mungkin kalian sedikit asing dengan nama aktris yang satu ini. Ia adalah Sophia Ali. Namun Sophia Ali pernah terlibat dalam beberapa film besar seperti Everybody Wants Some, dan Truth or Dare. Sekarang Ali akan terjun ke dalam film blockbuster yaitu Uncharted. Tercatat bahwa ia akan memerankan karakter penting dari video gamenya, yaitu Chloe Frazer. Chloe Frazer adalah mantan love interest dari Nathan Drake, dan ia adalah seorang wanita yang sangat tangguh dan gemar berpetualang. Namun dibalik itu semua, Chloe Frazer adalah orang yang ceroboh. Dalam video gamenya, karena Frazer merupakan seorang profesional, jasanya untuk mencari harta karun sering dimanfaatkan oleh para kriminal.

Tati Gabrielle

Film Uncharted menjadi film kedua yang Gabrielle kerjakan bersama dengan Sony. Sebelumnya Gabrielle pernah bekerja sama dengan Sony dalam film The Emoji Movie yang rilis tahun 2017 lalu. Gabrielle sendiri terkenal berkat perannya dalam serial The 100 dan Chilling Adventures of Sabrina. Nah sekarang, Tati Gabrielle akan mengambil langkah yang lebih besar dalam kariernya, di mana ia akan memerankan karakter bernama Braoddock. Sayangnya, masih belum diketahui tentang siapa itu Braoddock. Braoddock sendiri sepertinya merupakan karakter baru yang sengaja dibuat untuk versi filmnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/