Deadline melaporkan bahwa aktor Michael B. Jordan akan kembali memerankan Adonis Creed dalam film Creed 3. Namun, Jordan tak hanya membintangi film tersebut, karena ia juga akan menyutradarainya. Creed 3 akan menandai debut Jordan sebagai sutradara. Namun Warner Bros belum secara resmi mengumumkan bahwa Jordan akan menjadi sutradaranya. Jordan adalah seorang aktor yang cukup terkenal di Hollywood. Ia pernah membintangi beberapa film besar seperti Black Panther, Just Mercy, dan Fantastic Four.

Film Jordan yang akan datang adalah film Tom Clancy’s Without Remorse dan Methuselah, di mana rencananya kedua film tersebut akan rilis pada tahun 2021 mendatang. Tentunya, tahun 2021 menjadi tahun tersibuk bagi Jordan, karena selain membintangi film, Jordan juga akan bermain dalam serial What if…?, di mana ia akan kembali memerankan Erik Killmonger, yang merupakan villain Black Panther.

Untuk franchise Creed sendiri, masih banyak hal menarik yang dapat diceritakan. Sebelumnya dalam film Creed 2, cerita Rocky maupun Adonis sudah dibungkus dengan cukup sempurna, dengan Adonis yang sekarang sudah menerima “warisan” dari mendiang ayahnya, dan Rocky mulai bersatu kembali dengan putranya. Tentunya masih banyak cerita tentang Adonis Creed yang dapat diangkat dalam film ketiganya.

Aktor Sylvester Stallone sendiri sebelumnya sudah memberikan isyarat bahwa ia pensiun untuk memerankan Rocky Balboa setelah film Creed 2. Aktor berusia 72 tahun itu menginginkan adanya generasi baru dalam franchise ini. Tahun lalu pun, Stallone pernah mengutarakan rasa terima kasihnya kepada para penggemar Rocky yang sudah setia selama lebih dari 40 tahun. Tentunya, Rocky merupakan salah satu karakter ikonik dalam film, dan Stallone sukses memerankannya. Masih harus dilihat apakah Stallone akan kembali mucul di film ketiganya atau tidak.