Saat ini, Sony masih terus berupaya menyelesaikan film Uncharted, sebuah film adaptasi video game berjudul sama. Dalam film tersebut Tom Holland akan memerankan karakter utama bernama Nathan Drake. Beberapa waktu lalu, Tom Holland pernah memperlihatkan bagaimana penampilannya sebagai Nathan Drake. Selain dibintangi Tom Holland, Uncharted juga akan dibintangi oleh Mark Wahlberg.

Mark Wahlberg akan memerankan karakter bernama Victor ‘Sully’ Sullivan, yang merupakan mentor bagi Nathan Drake. Buat kalian yang penasaran seperti apa penampilan Wahlberg sebagai Sully, kemarin muncul sebuah video yang menampilkan saat Wahlberg berpenampilan seperti Sully. Wahlberg terlihat memiliki kumis tebal, dan gaya rambutnya mirip seperti gaya rambut yang biasa Sully gunakan. Sepertinya, Wahlberg tengah berada di sebuah ruangan di lokasi syuting film Uncharted.

Karena film Uncharted akan menceritakan kisah awal Nathan Drake, jauh sebelum apa yang kita lihat dalam video gamenya, maka filmnya nanti akan menampilkan karakter-karakter yang lebih muda dari gamenya. Selain Nathan Drake, Sully yang diperankan oleh Wahlberg juga terlihat lebih muda dalam film Uncharted. Tentunya akan sangat menarik untuk melihat kedua karakter tersebut saling bertemu dalam filmnya nanti.

Sony sendiri beberapa waktu lalu memajukan jadwal perilisan film Uncharted. Awalnya, film Uncharted akan rilis pada 8 Oktober 2021. Namun pada akhirnya perilisan filmnya dimajukan beberapa bulan menjadi 16 Juli 2021. Perubahan ini dilakukan menyusul perubahan jadwal rilis Spider-Man 3 yang juga dibintangi oleh Tom Holland. Produksi film Uncharted sendiri sudah selesai beberapa hari lalu, dan sekarang Tom Holland melanjutkan produksi untuk Spider-Man 3.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/