Shin

Shin adalah hasil eksperimen dari Orochimaru yang pada akhirnya mewujudkan keinginannya sendiri untuk bebas. Shin memiliki tujuan untuk mencari Sasuke, guna membalaskan dendamnya. Selama mini arc Naruto Gaiden, Shin terlibat dalam pertempuran dengan Sakura Haruno. Pertempuran tersebut sebenarnya lebih didominasi oleh Shin, apalagi Shin memiliki beberapa kloning yang membantunya diawal. Tetapi menjelang akhir pertempuran, Shin ditusuk oleh beberapa kloningnya, dan ia kalah dari pertempuran. Tentunya Shin adalah sosok yang kuat karena memiliki banyak Mangekyo Sharingan, sehingga tanpa bantuan, Sakura tentunya akan kalah.

Madara Uchiha

Dalam perang besar ninja keempat, Sakura Haruno terlibat dalam pertempuran melawan Madara Uchiha, di mana Madara berhasil membangkitkan wujud Six Path. Menyadari bahwa Sakura tidak akan bisa mengalahkan Madara, dalam pertarungan ini, Sakura hanya menggunakan keahliannya untuk menciptakan celah atau kesempatan bagi Naruto dan Sasuke untuk menyerang. Sudah diragukan lagi bahwa Sakura bukan tandingan Madara Uchiha. Sakura bisa saja mati dalam pertarungan tersebut, tapi berkat ninjutsu regenerasinya, Sakura bisa menghentikan luka para yang ia alami.

Kaguya

Kaguya adalah salah satu karakter terkuat di seri Naruto yang pernah bertarung melawan Sakura. Saat itu, tim 7 harus berhadapan dengan kuatnya sosok Kaguya dan Obito Uchiha. Sama seperti anggota tim 7 lainnya, Sakura juga turut berpartisipasi dalam mengalahkan Kaguya Otsutsuki. Walau level kekuatan Sakura jauh dibawah Kaguya, tetapi Sakura beberapa kali berhasil memukul Kaguya. Sakura juga memiliki peran besar saat melakukan penyegelan terhadap Kaguya. Sebenarnya, kotribusi terbanyak Sakura lebih banyak untuk menyelamatkan Sasuke.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/