Bisa Menahan Serangan Dari Magneto (Bleeding Edge)

Meskipun armor Extremis memang luar biasa, Tony harus mengorbankan sisi manusianya untuk membuat armor tersebut. Tapi, sebenarnya Tony menyadari bahwa dia ingin memisahkan “besi” dari tubuhnya. Oleh karena itu, dia pun kemudian menciptakan sebuah hal yang revolusioner dalam karirnya, dibandingkan dengan berbagai hasil karyanya yang dulu.

Tony kemudian menciptakan armor Bleeding Edge. Model 37 merupakan salah satu armor yang memiliki teknologi nano di dalamnya, juga nanotubes karbon. Hal ini membuat Tony mampu melawan hukum alam seeperti mampu bertahan dari kekuatan tarikan Magneto. Armor ini merupakan inspirasi dari Mark L di MCU.

Dilengkapi Laser (Mark 42/Model 42)

Pada awalya, Tony menciptakan armor Model 42 dengan tujuan agar armornya tidak terdeteksi dilengkapi dengan senjata yang tidak terlalu mematikan. Namun, Tony kemudian memutuskan untuk menambahkan senjata laser (homing lasers) ke armornya. Para fans sendiri sebenarnya berharap Iron Man akan menghadirkan homing lasers ini di armor Iron Man. Tapi, dengan kepergian Tony mungkin teknologi ini bisa diaplikasikan di Iron Hearts alias Riri Williams.

Berubah Menjadi “Hulk” (Endo-Sym armor)

Sama seperti Extremis, armor Endo-Sym ini sering kali diartikan sebagai “Iron Man jahat” oleh para fans. Teknologi di armor Endo-Sym ini benar-benar mengerikan, karena pada dasarnya iron Man “berubah” menjadi Hulk. Peningkatan dari segi kekuatan jelas terjadi, namun hal itu harus dibayar dengan hilangnya kesadaran Tony Stark. Hal ini merupakan sebuah fitur yang tentunya mengerikan  yang rasanya memang pas untuk dirahasaiakan.

Berubah Menjadi Mobil Mewah (Mark 52/Model 52 Hulkbuster)

Selama ini orang-orang menganggap jika Hulkbuster hanya memiliki satu jenis armor saja, yang dibuat untuk mengalahkan Hulk. Tapi, sebenarnya Tony membuat banyak versi dari Hulkbuster, meskipun sebenarnya kebanyakan armor barunya hanyalah menambahkan beberapa elemen baru ke armor lamanaya. Tapi Tony kemudian menciptakan sesuatu yang baru dengan Model 52 Hulkbuster.

Jika dibutuhkan, Tony bisa merubah Model 52 Hulkbuster miliknya menjadi sebuah mobil mewah yang bahkan bisa terbang, hanya dengan satu tombol saja. Secara teknis, armor Iron Man ini adalah sebuah Transformer. Apakah Model 52 merupakan bagian dari Autobot juga?

Bisa Melakukan Apapun (Godkiller Armor)

Godkiller armor merupakan salah satu mahakarya terbaik dari Tony Stark dan terbaru. Godkiller Armor ini pertama kali muncul pada Juni kemarin, ketika dia terjebak di sebuah dunia virtual yang dia buat sendiri. Untuk mengalahkan kecerdasaan buatan yang menguasai dunia tersebut, eScape, Tony kemudian menciptakan Model 62.

Godkiller Armor mampu melakukan apapun yang dibutuhkan oleh Tony. Ketika dia berhasil lolos  dari eScape, dia kemudian membuat versi asli dari Godbuster armor ini. Tapi, karena Tony merasa jika armor Godbuster ini terlalu kuat, Tony akhirnya memutuskan untuk menghancurkannya.