Warner Bros tengah mengincar bintang Transformers, Isabella Moner, untuk memerankan Cyclone dalam film Black Adam. Cyclone, atau dikenal sebagai Maxine Hunkel, pertama kali muncul di komik tahun 1996. Ia merupakan putri dari pahlawan bernama Abigal Hunkel, atau yang lebih dikenal sebagai Red Cyclone. Tidak seperti neneknya, Maxine memiliki kekuatan super, yang memberinya kemampuan untuk memanipulasi angin.

Cyclone memiliki kepribadian yang ceria dan sangat antusias dalam berbagai hal. Dalam film Black Adam, sepertinya Cyclone dimasukkan untuk menggantikan karakter Hawkgirl yang absen dalam film ini. Cyclone sendiri sebenarnya sosok superhero berusia muda. Akan menarik untuk melihat bagaimana pahlawan muda ini akan disandingkan dengan Black Adam, Hawkman, dan Doctor Fate yang sudah berusia ribuan tahun. Tentunya Cyclone akan menambahkan warna baru dalam tim Justice Society of America.

Masih belum diketahui siapa yang harus dihadapi Justice Society of America, tetapi dua nama villain yang dikabarkan muncul dalam filmnya adalah Sabbac dan Eclipso. Besar kemungkinan jika Sabbac yang menjadi villain utama dalam film ini. Dalam filmnya, Black Adam sepertinya akan menjadi protagonis, di mana ia akan menjadi bagian dari Justice Society of America. Dalam komik pun, Black Adam pernah menjadi bagian dari tim JSA selama beberapa tahun, sebelum akhirnya keluar.

Sampai sekarang, Dwayne Johnson mengatakan bahwa film Black Adam akan memulai syuting pada musim semi 2021, jika kondisinya memungkinkan. Karena pandemi yang masih terus terjadi, tentunya masih akan ada perubahan-perubahan yang Warner Bros lakukan. Film Black Adam awalnya akan rilis akhir tahun 2021, tetapi pada akhirnya film tersebut harus diundur. Untuk saat ini, film Black Adam masih belum memiliki tanggal rilis baru yang diberikan oleh Warner Bros.