The Illuminerdi melaporkan bahwa film Shazam! Fury of the Gods tengah melakukan casting untuk mencari tiga pemeran yang akan menjadi villain dalam film tersebut. Disebutkan bahwa mereka mencari pemeran untuk memerankan “tiga bersaudara yang misterius”, namun mereka tidak merinci tentang siapa tiga bersaudara itu sebenarnya. Namun, terungkap bahwa mereka tengah mencari satu aktris berusia 17 tahun, satu berusia 40 tahun, dan satu lagi berusia 50 atau 60 tahunan.

Dalam acara DC FanDome yang digelar bulan September lalu, sutradara film Shazam! Fury of the Gods, David Sanberg, sempat menyebutkan bahwa filmnya nanti akan menampilkan villain yang tak terduga. “Saya tidak bisa berbicara tentang siapa penjahatnya … tapi saya pikir banyak orang yang akan terkejut. Ini akan menjadi tidak terduga.” Ungkap Sanberg. Namun setelah munculnya kabar ini, sekarang kita tahu bahwa villain yang akan muncul adalah tiga saudara perempuan yang jahat.

The Illuminerdi menyebutkan bahwa ketiga bersaudara itu bisa mewakili Three Faces of Evil, naga jahat berkepala tiga dari buku komik. Naga itu merupakan lawan tangguh bagi Shazam sebelum akhirnya ia ditangkap dan dipenjarakan di Rock of Eternity. Three Faces of Evil masing-masing kepalanya mewakiliki Teror, Dosa, dan Kejahatan. Jika filmnya akan kembali menghidupkan villain klasik tersebut, tentunya ini akan menjadi sebuah kejutan besar, karena Billy dan rekan-rekannya harus berhadapan dengan ancaman yang belum pernah dibayangkan sebelumnya.

Film Shazam! Fury of the Gods sendiri baru akan memulai masa produksinya pada awal 2021. Menurut Zachary Levi, pemeran Shazam, timnya sudah mulai bersiap, dan mereka harus memulai syuting filmnya secepat mungkin. Semua pemeran dari film pertama pun sudah bersiap untuk kembali. Film Shazam! Fury of the Gods sendiri baru akan rilis pada tanggal 2 Juni 2023.