Kozuki Oden

Oden merupakan putra dari Shogun Wano yaitu Kozuki Sukiyaki, dan dulunya merupakan seorang Daimyo dari wilayah Kuri di Wani sebelum dia kemudian berpetualang dan menjelajah bersama Whitebeard dan menjadi komandan di divisi 2. Oden juga sempat berpetualang bersama Roger menuju pulau terakhir, yaitu Laugh Tale, tempat dimana One Piece berada.

Kekuatan dari Kozuki Oden diakui oleh Roger dan Whitebeard, yang mana artinya kekuatan yang dimiliki oleh Oden memang tidak main-main. Oden juga menjadi satu-satunya orang yang pernah melukai salah satu Yonko paling kuat, Kaido, dengan pedang Enma miliknya. Tidak heran memang jika kemudian dia memiliki ketiga jenis Haki yang ada, dan menggunakan kekuatannya dalam beberapa kesempatan.

Chinjao

Chinjao adalah salah satu dari sedikit orang yang bisa menguasai atau menggunakan ketiga jenis Haki yang ada. Tapi, meskipun dia bisa menggunakan ketiga jenis Haki tersebut Chinjao lebih sering menggunakan Busoshoku Haki atau Armament Haki. Dia akan mengeraskan pukulannya dan kemudian “melapisi” pukulannya dengan Haki tersebut agar kekuatan yang ditimbulkan lebih kuat.

Chinjao juga pernah menunjukan kemampuan Haoshoku Haki atau Conqueror Haki ketika dia menaklukan banyak musuhnya di Block C tanpa harus menyentuh mereka. Hal itu tentunya sangat luar biasa, mengingat banyak dari peserta di Corrida Colosseum merupakan para petarung tangguh. Chinjao juga pernah menggunakan Kebunshoku Haki miliknya.

Donquixote Doflamingo

Doflamingo menggunakan Haoshoku Haki untuk mengalahkan para pasuka angkatan laut di G-5 Punk Hazard. Kemampuan Haoshoku Hakinya pertama kali bangkit ketika dia berusia sekitar sepuluh tahun, ketika dia sedang dikejar oleh para masyarakat North Blue yang mencoba untuk menyiksa keluarganya sebagai bentuk balas dendam. Mengalahkan mereka semua dan dia pun selamat.

Selain mampu menggunakan Haoshoku Haki, kemampuan Busoshoku Haki miliknya pun sangat luar biasa. Bahkan, kemampuan Hakinya tersebut mampu untuk melawan jurus Room yang menjadi andalan Law. Tapi, dia tetap masih tidak menahan ketajaman dari pedang milik Law dan tangannya pun tersayat ketika menangkap pedang tersebut. Doflamingo juga memiliki kemampuan Kebunshoku Haki.

Monkey D. Luffy

Untuk kasus Luffy, mungkin kita semua sudah mengetahui tentang kemampuannya apalagi mengenai Hakinya. Seluruh kemampuan Hakinya dilatih oleh Rayleigh, yang merupakan mantan tangan kanan Roger. Berkat latihannya selama time-skip berlangsung, Luffy akhirnya mampu menggunakan ketiga jenis Haki ini. Contohnya adalah ketika dia menaklukan para pasukan angkatan laut di Marineford. Selain itu, dia juga mampu menggunakan kekuatan Hakinya untuk bertarung melawan Charlotte Katakuri.

Kemampuan Kebunshoku Haki Luffy akhirnya mampu meningkat ketika dia bertarung melawan Charlotte Katakuri. Sama saperti Katakuri, Luffy juga akhirnya bisa melihat ke masa depan selama beberapa saat. Contohnya dia berhasil menghindar dari serangan Alpacaman dan Madilloman sebelum hal tersebut terjadi. Untuk Busoshoku, Luffy melatihnya bersama Hyogoro di Wano dengan tingkatan lebih lanjut. Dia bahkan bisa menghancurkan benda dari dalam.