Setelah beberapa waktu berbagai kabar mengenai film adaptasi game Uncharted, kini akhirnya kita bisa melihat bagaimana sang aktor utama, Tom Holland, tampil sebagai Nathan Drake, protagonis utama di film ini. Holland akan memerankan karakter Nathan Drake dalam versi yang lebih muda daripada yang biasa kita lihat di dalam gamenya.

Penampilan ini dibagikan oleh Holland sendiri melalui akun instagramnya. Jika menilik respon dari kolom komentar, cukup banyak penggemar yang menyebutkan jika penampilan Holland sebagai Drake sangat baik dan meyakinkan. Kamu bisa menilainya sendiri melalui gambar dibawah ini:

Lihat postingan ini di Instagram

It’s nice to meet you, I’m Nate. #uncharted

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tom Holland (@tomholland2013) pada

 

Film Uncharted sendiri akan dibintangi oleh aktor papan atas lainnya, Mark Wahlberg, dimana ia akan berperan sebagai Sully, mentor untuk Nathan Drake. Karena Nathan dan Sully tampil lebih muda dari versi gamenya, ada kemungkinan film ini akan mengisahkan origin story dari petualangan Nathan. Bahkan mungkin akan menjadi film beberapa seri dimana petualangan Nathan dan Sully akan dikisahkan cukup panjang.

Sejauh ini memang belum ada detail mengenai filmnya. Ada pula sedikit keraguan dari penggemar mengenai “kutukan” film adaptasi game, dimana banyak sekali film-film tersebut yang mendapat kritik negatif. Namun langkah awal penampilan Holland sebagai Nathan sepertinya cukup menjanjikan. Tapi kita baru bisa menilai sepenuhnya mengenai film ini saat dirilis pada 16 Juli 2021 mendatang.