THR melaporkan bahwa film Justice League versi Snyder Cut telah memiliki judul resmi. Film tersebut akan diberi judul Zack Snyder’s Justice League. Sebelumnya, presiden produksi Warner Media Entertainment, Sandra Dewey, menyebutkan bahwa film Zack Snyder’s Justice League akan dirilis antara awal hingga pertengahan tahun 2021. Namun Dewey tidak menyebutkan secara pasti tanggal perilisannya.

Warner Bros dan Snyder kabarnya telah menggelontorkan dana jutaan dollar untuk proses syuting ulang ini. Namun masih harus dilihat apakah hasilnya akan layak atau tidak. Banyak orang yakin bahwa Snyder dapat membuat versi yang lebih baik dari Justice League, sehingga wajar jika Warner Bros rela menggelontorkan dana lebih untuk pembuatan film ini. Film Zack Snyder’s Justice League sendiri nantinya tidak akan rilis di bioskop, melainkan di layanan streaming HBO Max, dan filmnya akan dibagi menjadi beberapa episode.

Dalam film Zack Snyder’s Justice League, film tersebut akan menampilkan sosok Darkseid. Pada awalnya, Darkseid memang akan memiliki peran yang jauh lebih besar, walau bukan sebagai antagonis utama. Tetapi ketika Whedon mengambil alih proyek film Justice League dan melakukan syuting ulang, Darkseid kemudian dihapuskan, dan meninggalkan Steppenwolf sebagai satu-satunya musuh bagi anggota Justice League.

Pada pertengahan tahun lalu, Snyder sendiri sudah memperlihatkan bagaimana penampilan Darkseid dalam film Zack Snyder’s Justice League. Tentunya, para penggemar menantikan perubahan apalagi yang akan terjadi dalam film tersebut. Kabarnya, film Zack Snyder’s Justice League akan berdurasi lebih dari tiga jam, sehingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk memotong film tersebut menjadi beberapa bagian, layaknya seperti series. Apakah film ini akan lebih sukses dari Justice League? Kita tunggu aja ya Geeks gimana nasib akhir dari film ini tahun depan.