THR melaporkan bahwa proses syuting ulang film Justice League sedang berlangsung. Setidaknya ada empat bintang utama yang turut berpartisipasi dalam syuting ulang ini. Seperti yang diharapkan sebelumnya, Ben Affleck (Batman) dan Ray Fisher (Cyborg) kini telah berada di lokasi syuting. Masih belum jelas berapa lama Affleck dan Fisher akan mengerjakan syuting ulang.

Keterlibatan Fisher menjadi kejutan bagi sebagian orang, terutama setelah Fisher menuduh Warner Bros melakukan kebohongan tentang syuting ulang Justice League. Awal tahun ini juga, Fisher memberikan tuduhan kepada Joss Whedon, di mana menurut Fisher, Joss Whedon berperilaku buruk di lokasi syuting film Justice League. Whedon dinilai tidak profesional, yang menyebabkan adanya pertengkaran saat proses produksi film Justice League versi Whedon.

Namun demikian, ditengah memanasnya drama yang terjadi antara Fisher dan Warner Bros, Fisher kembali untuk melakukan syuting ulang Justice League versi Snyder Cut. Masih ada kemungkinan jika Fisher juga kembali sebagai Cyborg dalam film The Flash yang akan datang. Beberapa waktu lalu, Zack Snyder sudah mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan menggunakan footage dari Justice League versi Joss Whedon, sehingga sangat wajar jika proses syuting ulang ini dilakukan.

Film Justice League Snyder Cut sendiri akan dibagi menjadi empat bagian miniseri. Perubahan yang dilakukan pada film Justice League pasca keluarnya Snyder memang sangat signifikan, karena poin cerita dan karakter-karakter didalamnya diubah. Tetapi akhirnya penonton dapat melihat film Justice League Snyder Cut yang akan rilis di HBO Max pada tahun 2021 mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks, perubahan apa saja yang coba Zack Snyder berikan dalam film terbaru ini. Mudah-mudahan aja mereka juga akan merilis trailernya dalam waktu dekat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/