Disney telah merilis poster terbaru untuk film Raya and the Last Dragon. Film ini pertama kali diumumkan pada Agustus 2019. Selain merilis poster untuk film tersebut, Disney mengkonfirmasi bahwa trailer pertama dari Raya and the Last Dragon akan debut di acara Good Morning America, hari ini, tepatnya pada 21 Oktober 2020. Dalam poster tersebut, kita diperlihatkan sosok protagonist utama bernama Raya, seorang pejuang dari Kumandra, di mana ia menggunakan pakaian tradisional dari Asia Timur.

Menariknya, ia memegang pedang yang tebal dengan kepala yang tertunduk. Hujan pun turun saat Raya memperlihatkan senyumnya. Filmnya akan menceritakan tentang budaya dan mitos di Asia Tenggara, di mana Raya memulai misi untuk menemukan naga terakhir bernama Sisu yang misterius. Naga tersebut akan membawa pencerahan dan persatuan ke dunia. Raya tidak akan melakukan pencarian tersebut seorang diri, karena ia akan dibantu oleh rekannya, Tuk Tuk.

Karakter Raya sendiri akan diperankan oleh Kelly Marie Tran, sementara sosok Sisu akan diperankan oleh Awkwafina. Selain itu, masih belum diketahui siapa saja pemeran yang terlibat. Kelly Marie Tran sendiri baru saja ditunjuk untuk memerankan Raya pada bulan Agustus lalu. Sementara itu naskah filmnya akan ditulis oleh Adele Lim yang sukses menggarap film Crazy Rich.

Walau Disney baru-baru ini mengatakan bahwa mereka akan berfokus pada layanan streaming Disney+, namun CEO Disney, Bob Chapek, meyakinkan penggemar bahwa hal tersebut bukan berarti bahwa Disney akan sepenuhnya meninggalkan dunia teatrikal. Disney masih akan tetap merilis film Raya and the Last Dragon ini di bioskop. Jika tidak ada halangan, film Raya and the Last Dragon akan rilis pada tanggal 12 Maret 2021.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.