Monkey D. Luffy adalah kapten bajak laut Topi Jerami dan ia memiliki impian menjadi raja bajak laut. Jelas, untuk menjadi raja bajak laut tidaklah mudah, di mana Luffy harus melawan orang lain yang memiliki impian yang sama dengannya. Untuk membantu mencapai impiannya, Luffy memakan buah iblis Gomu Gomu no Mi, yang membuatnya menjadi manusia karet dengan kemampuan hebat. Buah iblis tersebut memberikan elastisitas yang luar biasa kepada Luffy, sehingga ia mampu menahan banyak serangan. Namun walau begitu, buah iblis tersebut tidak membuat Luffy menjadi sosok sempurna yang tidak dapat dikalahkan. Ada buah iblis tertentu yang sangat berguna untuk melawan Luffy. Apa saja buah iblis tersebut? Simak dibawah ini ya Geeks.

Supa Supa no Mi

Supa Supa no Mi adalah buah iblis yang digunakan oleh Daz Bones alias Mr.1. Buah iblis ini berjenis paramecia yang memungkinkan penggunanya untuk mengubah tubuhnya menjadi baja. Pengguna dari buah iblis tersebut terbukti sangat kuat, dan sulit dikalahkan. Karena buah iblis ini mampu mengubah bagian manapun dari tubuh sang pengguna menjadi pedang, maka Luffy harus mewaspadai pengguna buah iblis tersebut. Pasalnya tubuh Luffy seperti karet, sehingga akan mudah terluka jika mengenai tubuh dari pengguna buah iblis Supa Supa no Mi.

Yami Yami no Mi

Tidak bisa dipungkiri, Yami Yami no Mi bisa dibilang salah satu buah iblis terkuat yang pernah ada. Berkat Yami Yami no Mi, Blackbeard sang pengguna menjadi sosok yang sangat berbahaya. Buah iblis ini bertipe logia, dan buah iblisnya sangat berbeda dibanding buah iblis bertipe logia lain. Buah iblis ini mampu membuat sang pengguna untuk menghilangkan kemampuan buah iblis lawannya. Selain itu, buah iblis ini memiliki kemampuan untuk menjebak benda apapun menggunakan medan gravitasi besar. Jadi, Luffy hanya akan menjadi orang biasa jika Blackbeard mengkonsumsi buah iblis ini.

Magu Magu no Mi

Buah iblis Magu Magu no Mi dimiliki oleh pembunuh Ace yaitu Akainu. Magu Magu no Mi hampir tidak tertandingi dalam hal kekuatan, dan kekuatan besar dari buah iblis ini diperlihatkan saat di Marineford. Dengan buah iblis ini, Akainu bahkan berhasil menghancurkan balok es besar yang dilemparkan Jozu. Tentunya tubuh kenyal dari Luffy tidak akan mampu untuk menahan suhu magma yang sangat panas, yang dihasilkan setelah Akainu mengkonsumsi buah iblis ini.

Mera Mera no Mi

Buah iblis Mera Mera no Mi dikonsumsi oleh Sabo. Sabo adalah bagian dari tentara revolusi, dan ia sudah dianggap saudara bagi Luffy. Berkat kemampuan dari buah iblis ini, Sabo dapat membuat dan mengendalikan api sesuka hatinya. Jika Sabo mengeluarkan kemampuan penuh dari buah iblis ini, maka ia dapat menghancurkan sebuah kota dengan mudah. Api yang ditimbulkan olehnya sangatlah panas, dan dapat melukai tubuh luffy dengan mudah.

Ito Ito no Mi

Ito Ito no Mi adalah buah iblis yang digunakan oleh Doflamingo. Buah iblis tersebut bertipe Paramecia yang memberikan kemampuan Doflamingo untuk membuat semacam tali yang tak terlihat. Namun jangan anggap remeh kekuatan dari tali-tali tersebut karena bisa untuk memotong berbagai macam benda keras yang mengenainya. Bahkan dengan buah iblis itu, Doflamingo dapat membelah meteor besar. Doflamingo bahkan bisa mengendalikan orang dengan tali-tali tersebut. Tentunya buah iblis tersebut sangat ditakuti oleh Luffy, karena Luffy dapat dengan mudah terluka jika mengenainya.