Dalam persiapan untuk merilis Mandalorian musim kedua, Lucasfilm tengah disibukan untuk mempromosikan serial tersebut. Beberapa waktu lalu, mereka merilis beberapa gambar dan poster untuk serialnya. Dengan pemutaran perdana yang semakin dekat, sekarang Lucasfilm pun merilis trailer baru dari Mandalorian musim kedua. Trailer ini pertama kali diperlihatkan selama siaran Monday Night Football tadi malam.

Dalam trailer ini, kita diperlihatkan saat Din Djarin berusaha untuk mengembalikan Baby Yoda ke tempat asalnya. Din Djarin kemudian merekrut beberapa bantuan, seperti dari Greef Karga dan Cara Dune. Di musim kedua ini, Djarin sepertinya sudah mulai mempercayakan Greef Karga. Padahal di musim pertama, Greef Karga pernah mengkhianati Din Djarin. Bahkan pengkhianatan tersebut hampir merenggut nyawa Din Djarin dan Baby Yoda.

Trailernya juga masih berfokus pada dua karakter utama dalam serial ini yaitu Din Djarin dan Baby Yoda. Sayangnya, kita masih belum diperlihatkan bagaimana penampilan dari Ahsoka Tano dan Cobb Vanth. Sepertinya, mereka berdua baru akan muncul dalam serialnya nanti. Namun, masih belum diketahui dalam episode keberapa mereka berdua akan muncul. Ahsoka Tano dan Cobb Vanth sepertinya akan menjadi sekutu bagi Din Djarin, dalam upayanya mengembalikan Baby Yoda ke tempat asalnya.

Para penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahui apa yang akan terjadi di planet Tatooine karena musim terbaru dari serial Mandalorian akan segera dirilis pada tanggal 30 Oktober. Untungnya, musim kedua dari serial ini tidak mengalami perubahan jadwal apapun, karena syuting serialnya sudah selesai sebelum pandemi virus Corona menyebar ke seluruh dunia. Meskipun serial Mandalorian musim kedua masih misterius, namun tentunya banyak keseruan yang akan dihadirkan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/