Beberapa foto baru dari pembuatan film The Batman telah beredar di internet. Foto-foto tersebut diambil oleh seorang fotografer lokal bernama Joshua Mellin di kota Chicago, yang dijadikan lokasi syuting film The Batman. Kota Chicago akan disulap menjadi kota fiksi Gotham. Setelah melihat foto-foto tersebut, kita dapat membayangkan seperti apa nantinya kota Gotham. Foto-foto tersebut menunjukkan beberapa kendaraan GCPD, seperti mobil dan van, serta beberapa logo kota Gotham.

Dalam setiap iterasi cerita Batman, baik di komik maupun layar lebar, kota Gotham selalu menjadi daya tarik utama. Ekosistem kota yang rusak adalah inti dari kisah Batman, dan biasanya setiap iterasi cerita Batman menghadirkan sedikit perubahan untuk kota Gotham. Tentunya, akan ada seseuatu yang berbeda pada kota Gotham di film The Batman, dan Matt Reeves selaku sutradara sudah menyiapkan hal tersebut.

Dalam film The Batman, Batman akan berhadapan dengan para penjahat kota Gotham terkenal, seperti Penguin, Riddler, Falcone, dan Catwoman. Namun dari keempat villain tersebut, Riddler akan menjadi villain utamanya. Tentunya dalam menghadapi musuh-musuhnya, Batman tak akan sendiri karena ia akan dibantu oleh pelayan setianya, Alfred Pennyworth, dan James Gordon.

Sayangnya, para penggemar DC harus menunggu lebih lama untuk dapat menyaksikan film The Batman. Pasalnya beberapa waktu lalu, Warner Bros resmi menunda perilisan filmnya hingga Maret 2022. Dengan begitu, kita masih harus menunggu hingga satu setengah tahun sebelum dapat menyaksikan Robert Pattinson beraksi untuk pertama kalinya sebagai Batman. Tentunya film ini sangat layak untuk kalian tunggu.