Marvel kini memiliki penyihir agung yang baru selain Doctor Strange, setidaknya untuk sementara waktu. Dengan upaya Moon Knight yang saat ini dilakukan, yaitu mencuri seluruh kekuatan para Avengers demi bisa mengalahkan Mephisto dan membantu bangkitnya sang dewa bulan Mesir Kuno, Khonsu. Namun, kini semua kekuatan tersebut sudah kembali disebarkan. Yang menjadi persoalan adalah kekuatan dari Doctor Strange justru sekarang ada di tangan Blade.

Ancaman terbaru bagi Avengers muncul dari sosok Moon Knight, dimana dia mencoba mencuri seluruh kekuatan Avengers demi menghentikan Mephisto. Tapi, setelah melihat apa yang dilakukan oleh Khonsu yang berusaha untuk mengambil alih semua kekuatan tersebut, membuat Moon Knight akhirnya mengkhianati Khonshu dan mendapatkan kekuatan dari Phoenix Force, demi melawan balik sang dewa Mesir kuno yang sudah memberikannya kekuatan.

Dengan Khonsu yang memiliki kalung Ankh, memiliki kekuatan Iron Fist, Doctor Strange, dan kekuatan para pahlawan lainnya, Khonsu berusaha untuk menghancurkan para Avengers. Namun, usaha tersebut gagal setelah para Avengers mencuri kalung misterius tersebut. Hal ini diperlihatkan dalam komik Avengers #37 yang ditulis oleh Jason Aaron, Javier Garron, dan Jason Keith.

Black Panther dan Ghost Rider berhasil mencuri kalung Ankh setelah Robbie Reyes melepaskan serangan api dahsyat ke arah Khonsu. Dengan para mumi yang menyerang Avengers lain, Black Panther kemudian memberikan peningkatan sementara kepada Blade dan She-Hulk, dan memberikan mereka kalung Ankh. Karena diberikan kepada dua orang, artinya kekuatan di dalam kalung tersebut terbagi menjadi dua.

She-Hulk memiliki kemampuan Iron fist, yang kemudian berubah menjadi Iron Hulk. Sementara Blade memiliki kemampuan dari sang penyihir agung, Doctor Strange. Meskipun Blade tidak terlalu lama menjadi seorang penyihir agung, tapi Blade berhasil mengalahkan serangan para mumi dengan menggunakan kekuatan sihir, yang dibantu oleh She-Hulk.

Sangat disayangkan memang melihat Blade hanya sebentar memiliki kekuatan sang penyihir agung. Padahal, Blade terlihat begitu badass dengan kekuatan barunya. Jikapun kemudian Marvel memberikan kemampuan sihir ini secara permanen, bisa dipastikan Blade akan menjadi sosok yang paling dahsyat dan paling ditakuti oleh banyak orang, terutama mereka para vampir.

Terlepas dari itu semua, peningkatan kekuatan sihir yang diberikan kepada Blade benar-benar membantu para Avengers mengalahkan pasukan Khonsu. Sementara, di sisi lain, Moon Knight sendiri sekarang berada dalam kondisi tidak berdaya, tidak memiliki kekuatan apapun. Kekuatan yang dia curi pun sepertinya sudah kembali kepada pemiliknya. Mungkin Marvel akan mempertimbangkan membuat sebuah one-shot atau mini-arc yang memperlihatkan kemampuan Blade dengan kekuatan sihir Doctor Strange, ketika menghadapi musuh lain. Bagaimana menurut kalian Geeks?