Akun Twitter resmi Disney+ merilis sebuah video baru yang menampilkan semua konten  yang akan rilis bulan November. Namun yang menarik, serial WandaVision tidak terdaftar di dalamnya. Video promo tersebut hanya menampilkan serial Mandalorian musim kedua, LEGO Star Wars Holiday Special, Black Beauty, dan banyak lagi. Jika WandaVision akan rilis di Disney+ pada akhir November tentunya serialnya akan muncul di video ini.

Besar kemungkinan jika serial WandaVision tidak akan rilis bulan November, tetapi rilis pada bulan Desember. Foto-foto bocoran terbaru dari WandaVision menunjukkan bahwa proses produksi serialnya masih berlangsung, jadi itu menjadi pertanda mengapa Disney dan Marvel belum memberikan tanggal rilis resmi untuk serial WandaVision.

Dengan serial WandaVision yang diprediksi akan rilis bulan Desember, akan menarik untuk melihat tanggal rilis pastinya. Di bulan Desember mendatang, akan ada beberapa episode baru dari The Mandalorian musim kedua. Episode baru dari The Mandalorian akan rilis setiap hari Jumat dan akan selesai sebelum hari Natal. Jika Disney tidak ingin The Mandalorian dan WandaVision untuk saling berhadapan, maka sepertinya kita harus menunggu hingga hari Natal atau minggu berikutnya untuk melihat episode pertama serial WandaVision.

Serial WandaVision sendiri awalnya akan rilis pada tahun 2021 nanti, tetapi Disney  memutuskan untuk merilis serialnya lebih awal ke tahun 2020 ini. Setelah trailernya rilis beberapa waktu lalu, penggemar MCU tentunya lebih bersemangat untuk melihat bagaimana cerita yang dihadirkan dalam serialnya. Dalam serial WandaVision, kita akan kembali diperlihatkan saat Elizabeth Olsen dan Paul Bettany kembali memerankan Scarlet Witch dan Vision.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/