Sinopsis dari film Space Jam 2 alias Space Jam: A New Legacy sudah bocor di internet. Seorang penulis bernama Ben Mekler (yang tidak terlibat dengan film tersebut) membagikan sebuah sinopsis Space Jam 2 di akun Twitternya. Mekler mengatakan bahwa sinopsis itu bukan lelucon, dan ia memperolehnya dari email yang membahas tentang screening film Space Jam 2.

Dengan adanya informasi baru tentang sinopsis Space Jam 2, maka akan semakin jelas perbedaan antara film Space James 2 yang dibintangi LeBron James dan Space James pertama yang dibintangi Michael Jordan. Dalam film Space Jam 2, AI G misterius tampaknya akan menggantikan sosok alien lama yang muncul sebagai villain. AI G sendiri nantinya akan diperankan oleh Don Cheadle yang beken lewat perannya sebagai War Machine di MCU.

Salah satu aspek menarik dari Space Jam 2 adalah mereka memasukan dunia yang berasal dari Warner Bros. Warner Bros sendiri memiliki akses ke beberapa franchise besar seperti DCEU, Harry Potter, The Matrix, IT, Conjuring, Monsterverse, dan banyak lagi. Mereka bahkan mendistribusikan Ready Player One, yang memiliki premis seperti Space Jam 2.

Saat LeBron James dan Looney Tunes muncul dalam film ini, maka mereka dapat bertemu dengan karakter lainnya yang dimiliki oleh Warner Bros. Warner Bros sendiri sepertinya akan memberikan kesempatan untuk memasukan beberapa karakter kejutan dan menciptakan momen-momen ikonik khas film Space Jam. Tentu saja dengan arahan Malcolm D. Lee dan naskah yang ditulis oleh Ryan Coogler, banyak yang berekspektasi lebih untuk film ini.

Warner Bros sendiri akan merilis film Space Jam 2 tahun 2021 mendatang. Hingga saat ini, Warner Bros masih belum memiliki rencana untuk menunda perilisan filmnya. LeBron sendiri saat ini baru menyelesaikan liga NBA, di mana timnya yaitu LA Lakers berhasil menjuarai liga basket paling populer di seluruh dunia, sehingga LeBron memiliki waktu kosong untuk menyelesaikan film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/