Deadline melaporkan bahwa Marvel Studios telah memasukan bintang The Baby-Sitters Club, Xochitl Gomez, dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sayangnya, karakter yang Gomez akan perankan masih misterius. Marvel sendiri masih menolak berkomentar tentang keterlibatan Gomez dalam film tersebut. Selain membintangi The Baby-Sitters Club, Gomez juga muncul di serial Gentefield milik Nettflix.

Meskipun masih belum diketahui karakter apa yang Gomez perankan, tetapi ada kemungkinan bahwa ia akan memerankan America Chavez alias Miss America. Karakter tersebut sebelumnya sempat dirumorkan muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Marvel sendiri ingin mencari seorang gadis berusia antara 12 sampai 15 tahun untuk memerankan Chavez. Gomez tentunya menjadi pilihan yang tepat karena saat ini ia berusia 14 tahun.

Dengan MCU yang akan segera memperkenalkan Young Avengers, maka wajar jika karakter Miss America akan segera diperkenalkan. Miss America adalah salah satu anggota  Young Avengers. Karakter Miss America juga memiliki hubungan dengan multiverse, yang berarti karakter tersebut sangat cocok untuk muncul di sekuel Doctor Strange ini. Dengan syuting yang akan segera dimulai, mungkin tidak akan lama lagi peran Gomez dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan dikonfirmasi oleh Marvel.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri akan disutradarai oleh Sam Raimi, yang menggantikan Scott Derrickson. Derrickson mundur karena adanya perbedaan sisi kreatif dengan Marvel Studios. Dalam filmnya nanti, Benedict Cumberbatch akan kembali sebagai Sorcerer Supreme. Selain Cumberbatch, filmnya juga akan dibintangi oleh Chiwetel Ejiofor dan Elizabeth Olsen. Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri akan rilis pada tanggal 25 Maret 2022