Aktris cantik Tatiana Maslany baru-baru ini melakuksan sesi wawancara dengan Regina Leader-Post. Maslany kemudian ditanya tentang perannya sebagai She-Hulk dalam serial Disney+. Namun kemudian, Maslany membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia akan memerankan Jennifer Walters alias She-Hulk. Maslany pun mengatakan bahwa dia tidak tahu bagaimana berita itu menyebar dengan cepat.

“Hal itu tidak benar-benar terjadi dan itu seperti siaran pers yang tak terkendali. Sama sekali tidak (berperan sebagai She-Hulk).” Ungkap Maslany kepada Regina Leader-Post.

Sejauh ini, ada banyak sekali aktor maupun aktris yang menyangkal keterlibatan mereka terkait dengan peran superhero. Paul Rudd sebelumnya berulang kali menyangkal bahwa ia berperan sebagai Ant-Man, tapi nyatanya pada tahun 2015 lalu ia melakukan debut sebagai Ant-Man di MCU. Biasanya para pemeran di MCU tidak diizinkan untuk mendiskusikan peran mereka ke publik sampai Marvel mengkonfirmasi sendiri.

Sepertinya itu pula yang terjadi dengan Maslany. Itu bisa menjelaskan mengapa ia menyangkal kabar tentang proses casting dirinya sebagai She-Hulk. Kemungkinan lain, bisa jadi Maslany dan Marvel tidak menemui kata sepakat saat melakukan negosiasi, sehingga Marvel masih harus mencari pemeran She-Hulk lain. Mudah-mudahan itu bukan masalahnya, karena Maslany adalah pilihan sempurna untuk memerankan She-Hulk di MCU.

Marvel pun masih terus menyiapkan segalanya agar serial She-Hulk dapat memulai produksinya sebelum akhir tahun. Dalam serialnya nanti, Kat Coire akan mengarahkan serialnya. Mengingat serial ini diproduksi pada akhir tahun ini, maka besar kemungkinan serial She-Hulk akan diliris akhir tahun 2021 mendatang. Kita lihat saja ya Geeks, informasi terbaru tentang serial She-Hulk tersebut, mudah-mudahan aja serial ini selesai tepat waktu, sehingga jadwal perilisannya tidak akan tertunda.