Minggu ini, ada kabar yang menyebutkan bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield sedang dalam tahap pembicaraan untuk memerankan kembali karakter Peter Parker di film Spider-Man 3. Namun, dalam sebuah pernyataan kepada ET Canada, perwakilan Sony Pictures menyanggah semua kabar yang beredar tentang bergabungnya Maguire dan Garfield ke film Spider-Man 3.

Perwakilan Sony mengatakan bahwa kabar tentang casting tersebut masih belum dikonfirmasi oleh pihak studio, sehingga keterlibatan Maguire dan Garfield di Spider-Man 3 masih sebatas rumor. Tentu saja itu bukan berarti bahwa keduanya benar-benar tidak akan muncul. Mungkin, Sony merahasiakan proses casting untuk memberi kejutan bagi para penonton Spider-Man 3.

Aktor Tobey Maguire dan Andrew Garfield sendiri belum angkat bicara perihal rumor bergabungnya mereka ke MCU. Untuk saat ini, karakter yang dipastikan bergabung ke film Spider-Man 3 adalah Electro dan Doctor Strange. Jika Maguire dan Garfield benar-benar bergabung, tentu saja keduanya akan menjadi pemeran pendukung. Tom Holland masih akan memegang kendali dengan memerankan karakter utama.

Dengan bergabungnya Doctor Strange dan Electro di Spider-Man 3, semakin jelas bahwa konsep multiverse atau Spider-Verse akan diperlihatkan dalam film ini. Karena seperti yang kita tahu, karakter Electro yang diperankan Jamie Foxx datang dari film The Amazing Spider-Man 2 atau film Spidey terakhir dari Andrew Garfield. Dengan akan dimulainya produksi filmnya, kemungkinan kita akan mendapatkan lebih banyak informasi dari filmnya.

Film Spider-Man 3 awalnya akan rilis pada 16 Juli 2021. Namun karena Sony Pictures menyesuaikan jadwal rilis baru dari berbagai film MCU, kini perilisan film Spider-Man 3 diundur ke 5 November 2021. Sementara film Spider-Man: Into the Spider-Verse 2 mendapatkan jadwal rilis baru yang jatuh pada tanggal 8 April 2022. Kita tunggu aja ya Geeks gimana filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/