Black Adam saat ini menjadi salah satu film DC yang dinantikan kemunculannya, setelah pemeran Black Adam, Dwayne Johnson, menggembar-gemborkan kemunculannya di berbagai media. Dwayne menyatakan bahwa kemunculan Black Adam akan membuat seluruh tatanan DC terguncang. Dan tentunya salah satu keinginan terbesar dari para fans dengan kehadiran Black Adam adalah pertarungannya dengan Shazam atau Superman.

Film Black Adam juga akan memperkenalkan kita pada kelompok pahlawan paling tua di DC Universe, yaitu Justice Society of America. Beberapa anggotanya seperti Hawkman, dikabarkan akan muncul di film ini. Namun, selain itu masih belum diketahui banyak mengenai informasi filmnya. Dalam komiknya sendiri Shazam sebenarnya pernah menikah, dengan seorang wanita bernama Isis.

Yang menarik adalah karakter Isis ini sebenarnya pertama kali muncul dalam sebuah TV series Shazam yaitu Shazam!/Isis Hour yang tayang pada pertengah tahun 70an. Namun, karakter Isis ini baru benar-benar muncul di komiknya pada tahun 2006, dan Isis sendiri sudah muncul di berbagai komik DC lain seperti Wonder Woman.

DC's 'Black Adam': Who is Isis? - Murphy's Multiverse -Berdasarkan series Shazam!/Isis Hour, Isis sendiri memiliki nama asli Adrianna Tomaz. Adrianna Tomaz dulunya adalah seorang budak. Adrianna diberikan kepada Black Adam sebagai hadiah oleh kelompok pasukan mercenaries yang kekuatannya berasal dari teknologi Apokolips curian. Namun, bukannya senang, Black Adam malah menghancurkan kelompok tersebut dan kemudian membebaskan Adrianna.

Adrianna sendiri kemudian menjadi sosok penting dalam hidup Black Adam saat dia menjadi pemimpin di Khandaq. Adrianna juga membantu Black Adam membuat semuanya menjadi lebih baik. Akhirnya Adam pun jatuh cinta kepada Adrianna dan bahkan mereka sampai menikah. Pernihakan ini dihadiri oleh Shazam, Captain Marvel Jr. Uncle Dudley, Mary Marvel, dan tentunya Tawky Tawny.

Adrianna kemudian diberikan sebuah jimat Isis setelah diterima oleh Captain Marvel. Jimat tersebut ternyata dulunya adalah milik dari ratu Firaun Hatshepsut, champion of the wizard, jauh sebelum Black Adam. Ketika jimat Isis tersebut digunakan, dan penggunanya mengatakan “aku adalah Isis”, maka mereka akan mendapatkan kekuatan super yang sangat dahsyat seperti kecepatan, kebijaksanaan, pengendalian alam, dan sebagainya.

Bersama-sama, Adam dan Adrianna berpetualang di Timur Tengah membebaskan para budak lainnya dan mencari keberadaan saudara Adrianna, Amon, setelah keduanya terpisah akibat perbudakan. Amon sendiri kemudian mendapatkan kekuatan yang sama dengan Adrianna dan Adam, yang mana kemudian dia menggunakan nama Osiris.

Masih belum diketahui apakah dalam film Black Adam nanti kita akan melihat Isis dan saudaranya, Osiris. Dan dalam setiap film adaptasi, pasti selalu ada beberapa perubahan. Sarah Shahi sendiri dikabarkan akan berperan sebagai professor dan pemimpin kelompok perlawanan di Khandaq. Apakah Sarah Shahi nanti akan berubah menjadi Isis dan menjadi kekasih Black Adam? Kita nantikan saja kelanjutan kabar dari film Black Adam ya Geeks!