Walau serial Mandalorian musim kedua masih belum dirilis, tetapi showrunner serial Mandalorian, John Favreau, mengungkapkan bahwa pengerjaan serial Mandalorian musim ketiga akan dimulai lebih cepat. Favreau mengatakan bahwa serial tersebut akan memulai masa produksi pada akhir tahun 2020, segera setelah Pedro Pascal kembali dari Eropa. Saat ini, Pascal tengah mengerjakan film The Unbearable Weight of Massive Talent bersama dengan Nicolas Cage.

Ini berarti, Mandalorian musim ketiga akan rilis pada akhir tahun 2021 mendatang. Favreau sendiri juga mengatakan bahwa pandemi COVID-19 tidak terlalu banyak mengganggu produksi dari serial Mandalorian. Pasalnya, para pemeran akan menggunakan helm atau topeng Mandalorian, dan para pemeran akan tidak menunjukkan wajah mereka di layar. Sebagian besar adegan juga menggunakan latar belakang VR, di mana sang pemeran tidak harus berada di lokasi pada waktu yang besamaan, dan hanya membutuhkan sedikit kru.

“Kami sering menampilkan karakter dalam topeng. Dan kami juga sebagian besar melakukan pekerjaan secara digital. Jadi semuanya menjadi fleksibel.” Ungkap Favreau.

Saat ini penggemar akan bersiap untuk menyambut Mandalorian musim kedua. Serial musim kedua sendiri akan segera rilis pada tanggal 30 Oktober. Untungnya, proses produksi serialnya sudah selesai sebelum pandemi COVID-19 menyebar ke seluruh dunia, sehingga serial ini tidak mengalami perubahan jadwal perilisan.

Musim kedua dari Mandalorian sendiri akan menampilkan beberapa wajah baru, seperti Rosario Dawson dan Timothy Olyphant. Rosario Dawson kabarnya akan memerankan karakter Ahsoka Tano, sementara Timothy Olyphant akan memerankan karakter bernama Cobb Vanth, yang kabarnya akan mengenakan armor Bobat Fett. Karakter Ahsoka Tano sendiri sepertinya akan menjadi sosok yang membantu Mando dalam mengembalikan Baby Yoda ke tempat asalnya.