Black Noir adalah salah satu “Superhero” yang cukup berbakat dalam serial The Boys. Ia merupakan anggota dari The Seven. Black Noir jarang sekali muncul dan bertarung dengan musuhnya, sehingga banyak orang yang penasaran tentang seberapa kuat ia sebenarnya. Para penonton pertama kali melihat Black Noir di The Boys musim pertama. Dengan kostum serba hitam yang menutupi penampilannya, banyak hal yang tentang Black Noir yang tidak diketahui.

The Boys musim pertama tidak memberi banyak kesempatan bagi Black Noir untuk beraksi. Tetapi di musim kedua, Black Noir tampil lebih banyak. Dalam musim tersebut, Black Noir mendapatkan kesempatan untuk melakukan perburuan terhadap Billy Butcher dan anggota The Boys lainnya. Black Noir sangat tertarik untuk menemukan mereka dan Black Noir menggunakan sumber daya Vought untuk melacak mereka.

Black Noir pada akhirnya menemukan Butcher yang pergi ke tempat Becca. Pada akhirnya Black Noir terus mengikuti Butcher hingga ke rumah bibi Butcher. Sebagai seorang superhero, Black Noir tentunya tidak takut untuk langsung mengalahkan Butcher dan anggota The Boys lainnya. Namun, Black Noir tidak menyerang mereka karena belum ada perintah dari CEO Vought, Stan Edgar. Tingkat kepatuhan yang ditunjukan Black Noir terhadap Vought membuktikan bahwa ia adalah superhero yang patuh.

Walau Black Noir kuat, ia tak serta merta menggunakan seluruh kekuatannya untuk menghajar setiap orang. Black Noir adalah seorang petarung yang tangguh. Kekuatan supernya memungkinkan dia untuk mengeluarkan isi perut Kimiko di musim pertama dan mengalahkan Starlight di musim kedua. Black Noir juga memiliki daya tahan terhadap serangan, karena Black Noir tidak terpengaruh oleh serangan Kimiko. Bahkan Black Noir selamat dari ledakan jarak dekat saat berada di rumah bibi Butcher.

Setelah ledakan tersebut, ia hanya mengalami beberapa bekas luka bakar ditubuhnya. Sepertinya, Black Noir memiliki kemampuan healing factor, dan ia kebal dari rasa sakit. Dengan kelincahan, pendengaran yang baik, dan cepat (walau tidak seperti A-Train), Black Noir dapat bertarung dengan musuhnya, baik dengan tangan kosong, maupun dengan senjata.

Kekuatan Black Noir sendiri sedikit berbeda dari buku komiknya. Dalam komik, Black Noir adalah kloning Homelander yang dibuat oleh Vought untuk membunuh Homelander jika diperlukan. Namun, serial The Boys membuktikan bahwa Black Noir versi komik dan serialnya sangat berbeda. Namun, Black Noir memiliki kelemahan yang sangat fatal, yaitu ia alergi terhadap kacang. Kelemahan tersebut sebenarnya terinspirasi dari kehidupan nyata Nathan Mitchell, yang memerankan karakter Black Noir di serial The Boys.

Walau Black Noir kuat, tetapi alergi kacang membuat Black Noir akhirnya tumbang dengan mudah di The Boys musim kedua. Queen Maeve memasukan Almond Joy ke dalam mulut Black Noir untuk menghentikannya menyerang Starlight. Kacang tersebut tidak membunuh Black Noir, tetapi kondisi Black Noir masih belum diketahui hingga akhir The Boys musim kedua. Dia diharapkan akan kembali di The Boys musim ketiga. Jadi kemungkinan kemampuan super dari Black Noir akan membantunya untuk sembuh.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/