Trailer terbaru dari film Soul garapan Pixar telah rilis. Trailernya memperlihatkan lebih detail tentang cerita yang dihadirkan. Filmnya akan menceritakan seorang musisi bernama Joe (Jamie Foxx) setelah dia meninggal di Bumi. Ketika jiwanya pergi, jiwa Joe memasuki sebuah tempat bernama Great Before. Ditempat tersebut jiwa-jiwa baru dibuat, sebelum dikirim ke Bumi untuk menjadi manusia.

Disana Joe akan bertemu dengan jiwa lain bernama 22, dan Joe akan meminta bantuannya untuk mencari cara agar jiwanya bisa kembali ke tubuhnya di Bumi. Joe harus segera menemukan caranya untuk kembali ke Bumi sebelum semuanya terlambat. Lewat trailernya, kita dapat menyimpulkan bahwa filmnya nanti akan memberikan keseimbangan antara humor dan cerita yang sangat emosional.

Disney telah mengkonfirmasi bahwa film Soul akan rilis di layanan streaming Disney+. Filmnya akan dapat disaksikan mulai tanggal 25 Desember 2020. Soul juga akan tetap rilis di bioskop, namun hanya untuk beberapa wilayah saja. Menurut siaran pers yang beredar, Disney tidak menyebutkan bahwa film Soul akan menjadi film yang berbayar, layaknya film Mulan beberapa waktu lalu. Berarti kemungkinan tidak ada biaya tambahan untuk menonton film tersebut.

Sama seperti film garapan Pixar dan Disney lainnya, film Soul juga akan menjadi film yang ramah keluarga. Bahkan Disney sengaja merilis film Soul pada hari Natal agar filmnya menjadi suguhan yang menarik bagi keluarga, dan untuk dinikmati bersama-sama di musim liburan. Yang jelas, film ini wajib kalian tunggu, karena seperti yang kita ketahui Pixar selalu menghadirkan film-film berkualitas.