Para penggemar Dragon Ball telah membuat atau menggambar banyak sekali bentuk Super Saiyan yang berbeda selama bertahun-tahun, tetapi tidak ada yang paling unik dibanding Super Saiyan 100. Seri Dragon Ball sendiri telah memperlihatkan 15 level kekuatan Super Saiyan yang berbeda, dari mulai Super Saiyan original, Super Saiyan Blue, Legendary Super Saiyan, hingga Ultra Instinct. Semuanya memberi penggunanya kekuatan tambahan, bahkan dalam level kekuatan Legendary Super Saiyan, mereka yang mencapai level kekuatan ini akan memiliki healing factor khusus.

Dari berbagai level kekuatan Super Saiyan, ada level Super Saiyan yang seharusnya menjadi yang paling kuat yaitu Super Saiyan 100. Super Saiyan 100 adalah level kekuatan hasil imajinasi dari penggemar Dragon Ball. Super Saiyan 100 telah menjadi legenda sejak Dragon Ball Z pertama kali muncul, dan saat itu mulai diperkenal tentang Super Saiyan 2 dan 3. Banyak penggemar lain yang penasaran sejauh mana kekuatan Super Saiyan 100 jika Goku berhasil mencapainya, dan bagaimana penampilannya.

Nah untungnya, ada beberapa penggemar lain yang mencari-cari gambar di internet dan pada akhirnya ia menemukan seperti apa Super Saiyan 100 se[erto yang dapat kalian lihat di atas. Sulit untuk mengetahui siapa yang pertama kali memposting gambar Super Saiyan 100 ini. Dalam Fan Wiki Dragon Ball, mereka menyebutkan bahwa untuk mencapai Super Saiyan 100, seorang Saiyan harus berlatih selama lima tahun dalam bentuk Super Saiyan 10, yang membuatnya sangat sulit untuk dicapai tanpa menggunakan Hyperbolic Time Chamber.

Dengan diperkenalkannya multiverse di Dragon Ball Super, penggemar berharap jika Super Saiyan 100 dapat dimunculkan suatu saat di seri manga atau pun anime Dragon Ball. Tentunya semua orang bisa membuat versi Super Saiyan mereka sendiri saat ini. Yang mereka butuhkan hanyalah sedikit kreativitas, pensil, kertas, dan minat pada Dragon Ball.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/