Black Adam adalah salah satu dari banyak film DC yang harus mengalami penundaan. Sekarang, film Black Adam belum memiliki tanggal rilis pasti. Namun demikian, ada detail baru yang terungkap seputar proses casting film Black Adam yang tengah dilakukan. Baru-baru ini, aktor The Invisible, Aldis Hodge, bergabung dalam film Black Adam untuk memerankan Hawkman. Ia melengkapi Justice Society of America yang akan ditampilkan dalam film tersebut.

Sarah Shahi juga dikabarkan akan berperan sebagai karakter DC bernama Isis, karakter wanita yang juga menjadi love interest Black Adam. Nah baru-baru ini, The Direct melaporkan bahwa villain super dari DC, Eclipso, akan melakukan debut di film Black Adam. Mereka menyebutkan bahwa Eclipso adalah sosok yang akan memenjarakan Black Adam dalam film tersebut. Namun, masih belum diketahui siapa yang akan memerankan sosok Eclipso di DCEU.

Eclipso mungkin adalah sosok yang kurang familiar di telinga kita. Ia adalah seorang penyihir dan memiliki beragam kekuatan magis yang kuat. Eclipso sering menjadi musuh Justice Society of America. Dalam teaser Black Adam yang rilis di acara DC FanDome beberapa waktu lalu, Black Adam menyebutkan dalam ia pernah dipenjara karena kejahatan yang ia lakukan. Mungkin Eclipso adalah sosok yang membawa Black Adam ke penjara tersebut.

Tanda kemunculan Eclipso juga ditunjukan dalam sebuah concept art untuk film Black Adam. Dalam gambar tersebut, terlihat dengan jelas Heart of Darkness. Dalam komik, Heart of Darkness adalah sebuah item yang terikat di dalam jiwa Eclipso. Dalam teaser film Black Adam, item tersebut juga terlihat berada di samping Black Adam, sebelum dia kembali ke masa sekarang. Kita lihat nanti ya Geeks gimana penampilan Eclipso di DCEU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/