Aktor Spider-Man, Tobey Maguire dan Andrew Garfield kini sedang melakukan negosiasi untuk kembali memerankan Spider-Man. Jika proses negosiasi selesai, keduanya akan kembali memerankan Spider-Man dalam film Spider-Man 3 di MCU. Sepertinya, baik Spider-Man versi Maguire dan Garfield, keduanya akan muncul untuk membantu Spider-Man versi Tom Holland. Musuh yang akan dihadapi Spider-Man pun sepertinya bukan hanya satu, tetapi lebih dari itu.

Multiverse sepertinya akan menjadi tema utama dalam film Spider-Man 3, apalagi sebelumnya, aktor Jamie Fox kembali untuk memerankan Electro. Selain Jamie Fox, aktor Benedict Cumberbatch juga turut bergabung dalam film Spider-Man 3 untuk memerankan Doctor Strange. Kabarnya Doctor Strange akan menjadi mentor Peter Parker menggantikan Tony Stark yang telah mati di Avengers: Endgame.

Dengan bergabungnya Doctor Strange dan Electro di Spider-Man 3, semakin jelas bagaimana konsep multiverse atau dalam dunia Spidey disebut Spider-Verse akan terlibat di film ini. Karena seperti yang kita tahu, karakter Electro yang diperankan Jamie Foxx datang dari film The Amazing Spider-Man 2 atau film Spidey terakhir dari Andrew Garfield. Apakah kemunculan multiverse di MCU adalah ulah dari Scarlet Witch? Ataukah ada karakter lain yang “membuka” jalan dari multiverse lain?

Film Spider-Man 3 sendiri akan memulai produksi pada akhir bulan ini. Dengan dimulainya produksi mudah-mudahan, kita akan mendapat lebih banyak informasi tentang bagaimana Doctor Strange dan Spider-Man berkolaborasi, atau bahkan mungkin saja judul resminya yang pasti akan memberi kita petunjuk lebih banyak. Selain dibintangi oleh wajah-wajah baru, film Spider-Man 3 juga akan dibintangi oleh wajah lama seperti Zendaya, Marisa Tomei, dan Tony Revolori.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/