Twitter resmi dari serial Mandalorian membagikan sebuah trailer yang berisi beberapa footage baru dari Baby Yoda dan planet Tatooine. Masih belum jelas mengapa Din Djarin mengunjungi kembali Tatooine, sebuah planet yang juga ditampilkan di musim pertama. Namun banyak yang berspekulasi bahwa di Tatooine lah, Cobb Vanth akan bertemu dengan Din Djarin. Sama seperti trailer pertama, trailer ini juga tidak mengungkap detail untuk musim kedua.

Musim pertama diakhiri dengan Din dan Baby Yoda yang berangkat ke galaksi untuk terus mencari tempat tinggal Baby Yoda. Selain itu, Moff Gideon sepertinya akan menjadi masalah utama yang harus dihadapi oleh Din dan rekan-rekannya. Apalagi, Gideon saat ini telah memiliki sebuah senjata legendaris yang seharusnya dimiliki oleh bangsa Mandalorian, yaitu Darksaber. Darksaber adalah sebuah senjata yang diciptakan oleh Tarre Viszla. Ia adalah sosok Mandalorian pertama yang menjadi Jedi.

Para penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahui apa yang akan terjadi di planet Tatooine karena musim terbaru dari serial Mandalorian akan segera dirilis pada tanggal 30 Oktober. Untungnya, musim kedua dari serial ini tidak mengalami perubahan jadwal apapun, karena syuting serialnya sudah selesai sebelum pandemi virus Corona menyebar ke seluruh dunia. Meskipun serial Mandalorian musim kedua masih misterius, namun tentunya banyak keseruan yang akan dihadirkan.

Selain menghadirkan karakter lama, Mandalorian musim kedua juga akan menghadirkan karakter baru. Karakter baru yang dipastikan muncul adalah Ahsoka dan Cobb Vanth. Ahsoka Tano kabarnya akan diperankan oleh Rosario Dawson, sementara Cobb Vanth akan diperankan oleh Timothy Olyphant. Sepertinya, Ahsoka Tano akan menjadi sekutu Din Djarin dan membantunya untuk mengembalikan Baby Yoda. Selain dibantu Ahsoka Tano, Din juga akan dibantu oleh Cobb Vanth.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.