Saat melakukan sesi wawancara dengan ComicBookMovie, aktris Jessica Henwick mengungkapkan bahwa Marvel TV hampir membuat serial Daughters of the Dragon untuk Netflix. Henwick pun mengungkapkan rasa kesedihannya karena serial tersebut pada akhirnya tidak dapat terwujud. Jessica Henwick sendiri sebelumnya pernah memerankan karakter Colleen Wing dalam serial Luke Cage, Iron Fist, dan The Defenders. Namun seperti yang kita ketahui bahwa Netflix telah membatalkan ketika serial tersebut.

Serial Daughters of the Dragon akan menceritakan dua karakter utama Marvel yaitu Misty Knight dan Colleen Wing. Keduanya merupakan karakter penting dalam serial The Defenders. Serialnya akan menceritakan saat Knight dan Wing berpetualang bersama-sama, dan Simone Missick akan kembali memerankan Misty Knight. Namun, Henwick tidak mengungkapkan mengapa pada akhirnya serial Daughters of the Dragon batal untuk dibuat.

“Pernah ada diskusi yang membahas tentang serial Daughters of the Dragon. Serial itu saya sukai karena bekerja bersama Simeone adalah mimpi yang luar biasa, dan saya pikir dia sangat berbakat dan sempurna untuk peran tersebut.” Ungkap Jessica Henwick.

Masih belum diketahui apakah proyek Daughters of the Dragon benar-benar mati atau tidak. Bisa jadi jika suatu saat nanti Marvel akan menghidupkan proyek tersebut dan memasukannya ke MCU. Seperti yang kita ketahui, sejak berbagai serial di phase 4 saling terhubung dengan film MCU, banyak yang mengharapkan bahwa karakter-karakter seperti Daredevil, Iron Fist, Luke Cage, dan Jessica Jones turut “dihidupkan” kembali ke MCU. Tentunya itu akan membuat semesta dari Marvel semakin luas.

Kevin Feige sendiri telah memastikan bahwa semesta MCU akan semakin luas dengan akan adanya Fantastic Four dan X-Men. Namun begitu, Kevin Feige tidak memberikan bocoran tentang kapan Fantastic Four dan X-Men akan bergabung di MCU. Kemungkinan besar masih membutuhkan bertahun-tahun lagi agar mereka bergabung ke MCU, dan Marvel Studios harus menyiapkan skenario yang tepat untuk membawa mereka masuk.