JustJared membagikan sebuah foto yang memperlihatkan saat Catwoman bergabung dengan para pelayat di sebuah acara prosesi pemakaman. Prosesi pemakaman ini juga sebelumnya telah diperlihatkan dalam trailer The Batman, dan tampaknya ini adalah prosesi pemakaman untuk walikota Gotham, Don Mitchell, yang mati dibunuh. Selain Catwoman, dalam foto tersebut kita juga diperlihatkan karakter lain seperti Carmine Falcone (John Turturro) yang juga hadir dalam acara prosesi pemakaman. Falcone terlihat berdiri tak jauh dari Catwoman.

Pemakaman ini memang tergolong ramai, karena beberapa karakter utama berkumpul. Bruce Wayne tentunya datang dalam acara tersebut, dan ia sepertinya masih mencari petunjuk dari kasus pembunuhan yang menimpa Don Mitchell. Dengan banyaknya villain yang muncul dalam acara tersebut, mungkin Bruce akan segera mendapatkan beberapa informasi. Tentunya kemampuan detektif dari Bruce Wayne menjadi elemen yang ditonjolkan dalam film The Batman.

Selain akan menampilkan sisi detektif Batman, Matt Reeves juga akan menghadirkan cerita di awal kemunculan Batman, tepatnya 2 tahun di awal karirnya. Ini juga menjadi salah satu alasan mengapa Ben Affleck mundur sebagai Batman, karena demi memberikan kesempatan kepada aktor yang lebih muda untuk memerankan karakter Batman. Dalam filmnya nanti, Batman juga harus menghadapi 4 villain sekaligus yaitu The Riddler, The Penguin, Carmine Falcone, dan Catwoman. Namun The Riddler akan menjadi villain utamanya.

The Riddler sendiri merupakan salah satu villain terkenal dari Batman, dan karakter tersebut hanya pernah tampil di layar lebar sekali saja yaitu saat diperankan oleh Jim Carrey di film Batman Forever 1995. Keikut sertaan The Riddler dalam The Batman tentu sangat cocok dengan tema detektif yang akan film ini usung, mengingat The Riddler memang terkenal selalu meninggalkan petunjuk untuk ditemukan oleh Batman.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/