Kehidupan Black Widow telah mengalami banyak perubahan dalam beberapa tahun terakhir di Marvel Comics, menyusul pergeseran persepsi publik tentang karakter Black Widow saat ia muncul di MCU. Karena minat orang-orang terhadap Black Widow mulai bergeser, sekarang Marvel Comics menceritakan lebih mendalam tentang kehidupan Black Widow di Rusia. Rupanya, Black Widow telah memiliki rumah di pinggiran kota, pekerjaan sebagai arsitek, dan bahkan Black Widow telah memiliki keluarga.

Dalam komik Black Widow #2 yang ditulis oleh Kelly Thompon, diceritakan bahwa Bucky dan Clint Barton melakukan misi pengintaian di luar rumah Black Widow alias Natasha Romanoff. Namun, mereka terkejut saat mengetahui bahwa Black Widow benar-benar terlihat hidup dengan sangat bahagia. Clint kemudian memutuskan untuk melihat lebih dekat dan mendekati Black Widow saat Black Widow bekerja di garasi. Saat Black Widow tengah mendiskusikan kehidupannya, seorang anak laki-laki masuk ke garasi dan Black Widow pun menyapanya.

Tak disangka, anak laki-laki tersebut adalah putra Black Widow. Black Widow kemudian memperkenalkan putranya kepada Clint. Putranya bernama Stevie. Segera setelah mengetahui informasi mengejutkan ini dan bertemu dengan tunangan Black Widow yang bernama James, Hawkeye kemudian mengucapkan selamat tinggal dan pergi. Begitu Clint kembali ke Bucky, keduanya mendiskusikan anak Black Widow. Bucky mengatakan bahwa Stevie mirip dengan Black Widow, tetapi Bucky seperti tidak mempercayai hal tersebut.

Selain memiliki kemiripan dengan ibunya, Stevie tampaknya mewarisi sifat lain dari Black Widow. Di sepanjang komik, disebutkan bahwa anak itu adalah “little escape artist” yang sangat familiar dengan Black Widow. Untuk saat ini, masih belum banyak detail dari Stevie yang terungkap. Kemungkinan besar, detail lainnya akan terungkap dalam komik Black Widow #3 yang akan rilis bulan November mendatang.