Setiap Yonko biasanya memiliki pemimpin divisi yang kemudian disebut sebagai komandan divisi atau komandan atau Yonko Commander. Dan untuk menjadi seorang komandan divisi atau pemimpin dari para kru tersebut, seseorang harus memiliki kekuatan yang jauh di atas rata-rata. Berikut adalah beberapa komandan Yonko terkuat saat ini.

Charlotte Katakuri

Katakuri merupakan salah satu dari tiga orang kepercayaan dari Yonko Charlotte Linlin alias Big Mom. Sama seperti King, dia juga merupakan petarung yang paling kuat diantara anak buah Big Mom lainnya. Dengan kekuatannya yang sangat dahsyat (bahkan tidak pernah kalah dalam sebuah pertarungan), wajar jika nilai buruannya mencapai 1.057 milliar Belly.

Katakuri sendiri merupakan lawan yang paling tangguh dan juga lawan yang membuat Luffy kerepotan sampai sejauh ini. Bagaimana tidak, level kekuatan Katakuri hampir setara dengan Luffy. Dia juga menguasai tiga jenis Haki dan yang paling penting dia bisa melihat masa depan. Hal inilah yang sempat membuat Luffy kerepotan sebelum akhirnya dia juga mampu melakukan hal yang sama dan mengalahkannya.

Queen

Queen merupakan salah satu dari tiga andalan Kaido, selain King dan Jack. Dibandingkan Jack, Queen jauh lebih kuat. Dia juga merupakan pengguna buah iblis tipe Zoan dengan model dinosaurus, yaitu Brachiosaurus. Queen sendiri memiliki nilai buruan sekitar 1.32 milliar Belly, yang mana membuatnya menjadi salah satu bajak laut paling ditakuti di lautan.

Queen pernah mendapatkan serangan yang hebat dari Big Mom, namun dia masih bisa bertahan – meskipun dia pun takut dengan kekuatan besar Big Mom. Selain dari segi kekuatan, Queen juga dikenal sebagai sosok yang ahli dalam hal persenjataan. Terbukti, dia mahir membuat senjata bahkan sampai racun yang digunakan oleh para sipir penjara di Udon.

King

King alias The Wildfire merupakan salah satu dari tiga anak buah kepercayaan Kaido. Dia dianggap yang paling kuat jika mengenai kekuatan, diantara Jack dan juga Queen. Sama seperti kedua rekannya, King juga merupakan pemakan buah iblis Zoan kuno Ryu Ryu no Mi Model: Pteranodon. Meskipun sampai saat ini kita belum diperlihatkan bagaimana kekuatannya, tapi dia cukup kuat untuk mendorong kapal Big Mom dari air terjun Wano.

Karena masih belum banyak informasi tentang King, banyak yang menduga jika dia menguasai Armament Haki, dan juga karena dia membawa sebuah pedang bisa diasumsikan jika dia memiliki kemampuan berpedang yang sangat baik. Yang menarik juga adalah menurut penuturan Big Mom, King berasal dari sebuah spesies atau komunitas yang dianggap sudah punah.

Benn Beckman

Ia adalah rekan dan juga kru dari bajak laut Shanks si rambut merah. Karena Shanks sendiri masih menjadi sosok yang misterius, begitu juga dengan para kru lainnya. Namun, meskipun kekuatannya belum diketahui, Benn Beckman merupakan salah satu karakter yang dianggap paling kuat di series One Piece.

Menurut Brannew, bajak laut Shanks merupakan bajak laut yang paling “rata” kekuatannya dan dianggap paling sulit untuk dikalahkan. Sama seperti para kru kepercayaan Yonko lainnya, Benn Beckman juga pastinya merupakan seorang pengguna Haki, dan kekuatannya pun sampai-sampai dikenali orang banyak orang. Salah satunya adalah saat di Marineford Kizaru langsung mengenali Benn Beckman. Benn juga mampu menghentikan serangan dari Kizaru.

Marco

Marco atau biasa dikenal sebagai Marco the Phoenix adalah mantan orang kepercayaan dari Whitebeard dan juga merupakan salah satu bajak laut yang ditakuti. Dia memiliki kekuatan dari buah iblis Mythical Zoan dengan model Phoenix. Buah iblis tersebut dianggap sangat langka bahkan dari Logia sekalipun. Di Marineford, dia sempat membuktikan kekuatannya dengan bertarung melawan ketiga Admiral.

Contoh lainnya adalah dia kemudian menjadi pemimpin dari bajak laut Whitebeard setelah kematian kapten mereka, dan juga Gorosei atau lima tetua bintang, bahkan menganggap Marco merupakan salah satu dari beberapa orang yang bisa mengalahkan Blackbeard. Jika memang harus menang dalam pertempurannya melawan Admiral pada saat itu, mungkin Marco bisa mendapatkannya dengan mudah.