Serial The Boys akan segera kembali untuk musim ketiganya. Di musim terbaru nanti, bintang Supernatural, Jensen Ackles, akan bergabung sebagai salah satu “pahlawan super” milik Vought. Karakternya bernama Soldier Boy. Jika dalam serial Supernatural Ackles memerankan sosok pemburu iblis yang baik hati, tetapi dalam serial The Boys nanti, Ackles akan memerankan sosok yang jahat. Hal tersebut terungkap saat showrunner serial The Boys, Eric Kripke, mengungkap detail tentang karakter Soldier Boy.

“Saya pikir siapa pun yang mengharapkan Jensen muncul dan menjadi orang baik, mereka akan kecewa. Saya akan mengatakan itu. Di komik, dia (Soldier Boy) biasanya tunduk pada Homelander. Soldier Boy adalah salah satu karakter yang sudah lama berkutat dalam sejarah The Vought. Soldier Boy adalah Homelander, sebelum munculnya Homelander, jadi dia dan Homelander berasal dari era yang berbeda, tetapi Soldier Boy memiliki ego dan ambisinya sendiri, dan itu akan muncul dengan cara yang berbeda karena dia berasal dari waktu yang berbeda.” Ungkap Eric Kripke saat melakukan sesi wawancara dengan Variety.

Soldier Boy sendiri merupakan karakter yang pernah berperang di Perang Dunia II, dan dengan cepat ia menjadi pahlawan selebriti Amerika Serikat selama bertahun-tahun setelahnya. Dalam komiknya, Soldier Boy adalah pemimpin tim Payback, meski dia ingin bergabung dengan The Seven. Hal ini terjadi karena adanya hubungan yang cukup rumit dengan Homelander, yang merupakan kepala dari The Seven. Namun, masih harus dilihat apakah Soldier Boy akan benar-benar diadaptasi dari buku komik atau tidak.

Advertisements

Pembuatan The Boys musim ketiga akan segera dimulai. Menurut mereka, The Boys musim ketiga akan melakukan proses syuting pada tanggal 1 Februari 2021. Hal itu terungkap lewat website I.A.T.S.E., yang merupakan perusahaan yang menyatukan orang-orang di belakang layar dalam berbagai media bisnis pertunjukan. Namun, tidak diketahui produser atau sutradara yang terlibat dalam musim ketiganya.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/