HBO Max akhirnya mengkonfirmasi bahwa serial Green Lantern akan menampilkan para anggota Green Lantern Corps secara komplit. Layanan streaming HBO Max beberapa waktu terakhir menjadi salah satu yang paling disukai oleh penggemar. Pasalanya ada cukup banyak serial dan film original unggulan yang dianggap memiliki kualitas yang baik. Termasuk serial adaptasi comicbook, seperti Watchmen.

Serial Watchmen bahkan berhasil memenangkan beberapa penghargaan Emmy, yang jelas menunjukan seberapa baiknya serial ini. Terbaru, HBO Max akan membuat sebuah serial yang masih diadaptasi dari DC Comics, Green Lantern. Warner Bros sebenarnya telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat serial ini, namun kini cukup jelas siapa saja karakter Green Lantern yang akan tampil.

Serial ini tampaknya akan menampilkan bukan hanya satu, namun banyak karakter dari Green Lantern Corps seperti Guy Gardner, Jessica Cruz, Simon Baz, Alan Scott, Sinestro, Kilowog, dan beberapa karakter Green Lantern baru yang khusus dibuat untuk serial ini. Disamping itu, masih perlu ditunggu apakah Sinestro masih berada di Green Lanterns Corps atau ia sudah berpindah ke Yellow Lantern.

Serial ini juga dikonfirmasi akan memiliki sekitar 10 episode. Mungkin kita bisa berasumsi, melihat gaya serial Watcmen, ada kemungkinan dengan para Green Lanterns Corps yang hadir maka serial ini bukan menceritakan kisah “superhero” secara langsung, namun konflik yang terjadi di dalam Green Lantern Corps. Meskipun tentu, cerita pastinya masih harus kita tunggu.

Sampai saat ini belum ada tanggal resmi kapan Green Lantern akan memulai debut di HBO Max. Namun setidaknya, bagi kita yang berada diwilayah Indonesia cukup beruntung karena bisa mengakses berbagai serial dan film dari HBO Max melalui Mola TV. Stay tune di Greenscene.co.id untuk kabar terbaru mengenai serial Green Lantern.