Netflix telah merilis first look dari Yennefer di The Witcher musim kedua. Gambar first look tersebut diposting di akun Twitter resmi The Witcher. Captionnya mengungkapkan bahwa Yennefer telah menggunakan kekuatan penuh. Setelah medan pertempuran terbakar, Yennefer kemudian menghilang, tetapi ia akan kembali. Terakhir sosok Yennefer terlihat  saat ia melepaskan tembakannya dan membakar sebagian besar pasukan Nilfgaardian di Battle of Sodden Hill.

Sepertinya, Yennefer harus membayar mahal tindakannya tersebut, karena sekarang wajahnya tampak berlumuran darah dan tangannya terikat. Masih belum diketahui siapakah sosok yang menahan Yennefer. Musim kedua The Witcher dipastikan akan memperlihatkan semua karakter berada di timeline yang sama, dan meninggalkan format timeline dari musim pertama yang cukup membingungkan sebagian orang.

Beberapa waktu lalu, Netflix juga telah merilis first look dari dua karakter utama serial The Witcher yaitu Geralt dan Ciri. Geralt terlihat mengenakan sebuah armor baru yang sama sekali berbeda dari musim pertama, sementara Ciri terlihat mengenakan sebuah pakaian latihan. Kemungkinan besar, Geralt akan melatih Ciri, setelah di akhir musim pertama mereka saling bertemu. Besar kemungkinan jika Geralt membawa Ciri ke Kaer Morhen. Kaer Morhen sendiri adalah sebuah tempat pelatihan untuk para Witcher.

Jadwal perilisan The Witcher musim kedua masih belum jelas, tetapi dipastikan bahwa serialnya akan rilis tahun 2021. Proses produksi serial ini baru kembali dimulai pada bulan Agustus lalu. Padahal, mereka sebelumnya telah menyelesaikan proses produksi untuk episode satu dan kedua pada akhir tahun lalu. Mudah-mudahan aja ya Geeks Netflix akan mengumumkan jadwal perilisan serial ini dalam waktu dekat.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.