Pertarungan Tatsumaki melawan Psykos, yang merupakan pemimpin rahasia Asosiasi Monster sempat memanas. Kedua petarung sama-sama menunjukan kemampuan mereka yang sangat kuat. Yang menarik, Tatsumaki berhasil merangsek masuk dalam tubuh Psykos, dan ia menyerang Psykos dari dalam. Tentunya hal tersebut tidak diprediksi oleh Psykos hingga membuatnya terluka.

Melihat ada kesempatan, Tatsumaki mencoba membebaskan para hero yang ditahan di Asosiasi Monster. Namun sebelum rencana itu berhasil, Psykos kembali menyerang Tatsumaki. Terluka parah pada kedua lengannya, Tatsumaki pun tidak bisa berkutik. Ia sadar bahwa kekalahan sudah di depan mata. Namun tiba-tiba muncul bantuan dari Genos. Namun kemampuan dari Genos masih belum cukup untuk menghadapi Psykos, dan Genos hanya menjadi pengalih perhatian saat Tatsumaki mencoba membebaskan para pahlawan yang masih ditahan.

Setelah para tahanan di bebaskan, Tatsumaki pun bisa kembali berfokus pada Psykos. Namun itupun tidaklah cukup karena Tatsumaki membutuhkan bantuan dari pahlawan lain selain Genos. Untungnya saat itu, datanglah sosok pahlawan kuat yaitu Drive Knight. Dengan menggunakan pesawat, Drive Knight pun mengejar Pyskos yang mencoba untuk membunuh setiap manusia di kota. Namun Drive Knight tak tinggal diam karena ia mencoba memburu Pyskos.

Drive Knight sendiri menginginkan daging Pyskos untuk keperluan riset. Dengan kegagalan Tatsumaki dalam menghentikan Psykos, maka Drive Knight menjadi satu-satunya kesempatan. Dalam banyak kesempatan, Drive Knight telah membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu pahlawan S-Class terbaik, dan kemungkinan besar ia akan berguna selama pertempuran melawan Psykos.

Apalagi Drive Knight memiliki keinginan untuk belajar dan berkembang, dan ia berusaha mencari tahu apa yang terjadi dengan fisik Psykos. Penjahat itu lebih kuat dari yang seharusnya, dan ia mengklaim bahwa itu adalah hasil dari mendapatkan kekuatan yang sama seperti Homeless Emperor. Misteri di tubuh Pyskos tersebut sepertinya akan segera diungkap oleh Drive Knight.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/