Salah satu film X-Men paling “rumit”, New Mutants akhirnya mendapat jadwal rilis yang pasti. Film ini disebut “rumit” dalam artian jadwal rilis yang selalu diundur karena berbagai hal. Diproduksi tahun 2017, awalnya New Mutants siap dirilis dijaringan bioskop. Namun berbagai hal terjadi, hingga puncaknya pandemik COVID-19 membuat film ini harus menyerah untuk rilis dibioskop. Studio pun memutuskan untuk merilis New Mutants dalamformat Blu-Ray dan Digital HD.

Dalam materi promo terbarunya, New Mutants mengumumkan bahwa film ini akan bisa disaksikan dalam format Blu-Ray dan Digital HD pada tanggal 17 November mendatang. Untuk format Digital HD, kamu bisa menyaksikan film ini melalui platform streaming HBO Max. Karena meskipun Fox telah diakuisisi oleh Disney, HBO memegang hak streaming untuk film ini.

Namun masih harus ditunggu apakah Disney+ akan ikut menayangkan film ini. Jika pun ikut menayangkan, ada kemungkinan jadwal streaming di Disney+ akan berbeda dengan HBO Max.

Cukup disayangkan bahwa New Mutants akhirnya menyerah untuk rilis dibioskop. Pasalnya dari segi penonton, mungkin tidak akan bisa disaksikan di banyak lokasi karena terbatasnya akses streaming. Namun setidaknya, bagi kamu yang sangat penasaran dengan jalannya film ini pasti tidak sabar untuk menunggu tanggal 17 November mendatang.