Saat melakukan sesi wawancara dengan Yahoo, Natalie Portman diminta membeberkan detail Phase 4 MCU. Namun Portman tak dapat memberitahu hal tersebut. Tetapi kemudian, Portman mengkonfirmasi bahwa dia telah memulai masa pelatihannya untuk memerankan superhero. Seperti yang kita ketahui, Portman akan kembali memerankan karakter Jane Foster di Thor: Love and Thunder. Dalam film tersebut, Jane akan menjadi sosok Thor baru.

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda sebanyak itu. Saya sangat senang. Saya sudah mulai berlatih untuk mendapatkan otot baru. Jika ada lebih banyak pahlawan super wanita, maka semakin banyak mereka, akan semakin baik.” Ungkap Portman.

Tentunya untuk mendapatkan fisik yang baik, olahraga menjadi faktor penting. Apalagi seorang superhero dituntut memiliki badan yang bagus. Portman sepertinya sudah siap untuk menghadapi tantangan tersebut. Portman sendiri sebelumnya sudah melalui beberapa transformasi fisik, demi perannya dalam sebuah film, tetapi tentunya akan berbeda untuk film Thor: Love and Thunder nanti.

Dalam komiknya, kekuatan Mjolnir berhasil mengubah bentuk fisik Jane Foster, sehingga ia berubah menjadi dewa. Tetapi MCU belum menunjukkan bahwa Mjolnir dapat mengubah bentuk fisik seseorang, terutama bagi Thor. Saat Thor gemuk memegang Mjolnir, Thor tampak tetap seperti dulu. Besar kemungkinan jika perubahan fisik tersebut tidak akan dimasukan dalam filmnya nanti.

Film solo keempat Chris Hemsworth sebagai God of Thunder ini menjadi salah satu dari banyak film Marvel yang terkena dampak pandemi coronavirus. Awalnya, film Thor: Love and Thunder dijadwalkan untuk rilis pada November 2021. Namun karena masa produksinya yang terganggu, film tersebut harus diundur perilisannya menjadi pada 11 Februari 2022. Marvel sendiri sudah mengubah jadwal dari berbagai film mereka, dan Thor: Love and Thunder adalah salah satu yang terkena dampak perubahan tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/