Detail plot serial House of the Dragon telah terungkap. Serial yang akan menjadi prekuel  Game of Thrones ini akan menceritakan Viserys Targaryen sebagai karakter utama. Viserys dipilih untuk menggantikan Jaehaerys Targaryen sebagai raja baru. Dalam serialnya nanti, bintang serial The Outsider, Paddy Considine, akan berperan sebagai Viserys Targaryen. Berikut adalah bocoran tentang detail plot serial House of the Dragon:

“Dalam 10 episode musim pertama, Considine akan memerankan raja Viserys Targaryen. Ia dipilih oleh para penguasa Westeros untuk menggantikan raja tua, Jaehaerys Targaryen. Sebagai seorang pria yang hangat, baik, dan sopan, Viserys hanya berharap untuk meneruskan warisan kakeknya. Tapi orang baik tidak selalu menjadi raja yang hebat…”

Dari deskripsi tersebut, Viserys merupakan sosok yang baik. Prekuel yang berpusat pada Viserys ini sepertinya tidak akan memperlihatkan perang saudara yang terkenal, yang dialami oleh House Targaryen. Pasalnya, perang tersebut terjadi setelah kematian Viserys, dan berarti perang tersebut tidak akan dieksplorasi di serial House of Dragon.

Beberapa waktu lalu, The Illuminerdi melaporkan bahwa HBO tengah mencari aktor untuk memerankan Pangeran Daemon. Pangeran Daemon digambarkan sebagai adik Raja Viserys. Daemon juga dideskripsikan lebih angkuh, mudah bosan, dan ia gemar bertarung. Deskripsi tersebut menunjukkan bahwa Daemon merupakan prajurit berpengalaman. Namun, Daemon bimbang antara menjadi jahat atau heroik. Pada akhirnya, Daemon menjadi villain dalam serial tersebut.

Menurut The Illuminerdi juga, Pangeran Daemon menikahi keponakannya yaitu Rhaenyra untuk mendapatkan Iron Throne. Hubungan cinta keduanya pada akhirnya memicu hancurnya House Targaryen. Serial ini akan disutradarai oleh Miguel Sapochnik yang sebelumnya menyutradarai beberapa episode Game of Thrones. Proses produksinya sendiri akan dimulai pada awal tahun 2021 mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/