Salah satu bintang serial The Boys, Aya Cash, mengaku ingin memerankan tokoh Beast di film X-Men. Aktris yang memerankan Stormfront ini mulai bergabung di season kedua The Boys. Ia dinilai penggemar berhasil memerankan sosok super yang sebenarnya seorang Nazi.

Tetapi ternyata di balik layar, sang aktris adalah seorang penggemar X-Men kelas berat. Ia bahkan memiliki keinginan untuk memainkan beberapa karakter X-Men yang menurutnya sesuai. Dalam sebuah wawancara dengan Screen Geek, Cash menjelaskan bahwa dia dibesarkan dengan mambaca komik X-Men dan akan senang menjadi bagian dari film itu kapan saja dalam karirnya.

“Saya dibesarkan dengan X-Men,” ujar Cash. “Jadi, di dunia fantasi saya, saya akan berada di semesta itu, Phoenix Rising. Saya ingin sekali menjadi bagian dari dunia X-Men. Dan jika ada kesempatan lain, mereka bisa datang kepadaku kapanpun. ”

Cash kemudian sedikit lebih spesifik dan menunjukkan bahwa dia ingin memerankan Jean Grey, tetapi dia juga mengatakan bahwa karakter favoritnya adalah Beast, dan dia tidak keberatan memainkan karakter itu.

“Ya, tapi aku juga, maksudku, karakter favoritku di seluruh alam semesta X-Men adalah Beast” kata Cash. Namun jika ia tidak bisa memerankan Beast, maka Cash membuat pilihan yang lebih sederhana, “Saya pilih Rogue, Jean Grey, dan terakhir Beast.”

Semua karakter itu sangat berbeda dari Stormfront, yang merupakan seorang Nazi sejati yang juga merupakan istri dari Frederick Vought, pendiri Vought International, dan pencipta Compound V. Sedikit berbeda dengan versi komik, dimana dalam serialnya Stormfront adalah mutant “superhero” pertama yang diciptakan.