Setelah proyek filmnya terkatung-katung sejak 2014, kini film The Flash mulai bergerak maju. Pertama, diumumkan bahwa Michael Keaton akan mengulang perannya sebagai Bruce Wayne. Setelah itu, Ben Affleck juga akan mengulang perannya sebagai Bruce Wayne. Juga, sutradara filmnya, Andy Muschietti, telah mengumumkan bahwa film The Flash akan mengadaptasi cerita Flashpoint, namun akan ada sedikit perubahan.

Namun sepertinya bukan hanya Batman dan Cyborg saja yang akan bergabung dalam film The Flash, karena The Illuminerdi melaporkan bahwa Gal Gadot sedang melakukan tahap negosiasi untuk kembali memerankan Wonder Woman dalam filmnya nanti. Kabarnya, Wonder Woman akan memiliki peran kecil, namun tak disebutkan sejauh mana Wonder Woman akan memiliki dampak ke cerita filmnya.

Tentunya Wonder Woman adalah salah satu karakter di DCEU yang sangat sukses. Berkat penampilannya yang apik di film Wonder Woman dan Batman V Superman: Dawn of Justice, para penggemar menginginkan lebih banyak penampilan Wonder Woman di DCEU. Putri Zeus tersebut juga sebentar lagi akan tampil di film Wonder Woman 1984, dan kemudian kembali muncul tahun depan lewat film Justice League Snyder Cut.

Bahkan walau film keduanya masih belum rilis, tetapi film Wonder Woman 3 sedang dalam tahap pengembangan, juga akan ada spinoff Wonder Woman yang berpusat pada bangsa Amazon. Dalam komik sendiri, Wonder Woman memang memiliki peran integral dalam alur cerita Flashpoint, serta film animasi The Flashpoint Paradox. Dalam cerita Flashpoint, Wonder Woman memimpin bangsa Amazon dalam perang brutal melawan Arthur Curry dan pasukan Atlantisnya.

Namun kabarnya, cerita perang Amazon melawan pasukan Atlantis tidak akan dibawa dalam filmnya nanti. Berarti film The Flash akan memiliki beberapa perbedaan dari cerita komiknya, sehingga tidak akan terlalu mirip.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/