Netflix akan kembali merilis anime baru Godzilla berjudul “Godzilla: Singular Point”. Serial ini akan memperluas daftar serial Netflix yang terkait dengan King of the Monsters. Setelah sebelumnya menayangkan tiga anime Godzilla seperti “Godzilla: Planet of the Monsters”, “Godzilla: City on the Edge of Battle,” dan “Godzilla: The Planet Eater”.

Digarap oleh sutradara Atsushi Takahasi, sejauh ini kabarnya “Singular Point” tidak akan terkait langsung dengan filmnya dan anime ini akan menampilkan alur cerita dan pemeran yang sama sekali baru. Diprediksi untuk tayang pada tahun 2021, Singular Point memiliki deretan kru yang cukup menjanjikan. Selain Atsushi, adapula Kan Sawada, komposer untuk film dan serial Doraemon seperti “Yowamushi Pedal” dan animator Eiji Yamamori, yang karya sebelumnya berasal dari Studio Ghibli seperti “Princess Mononoke”, “Spirited Away,” dan “The Wind Rises”.

Singular Point juga akan tampil dengan animasi ala anime original Netflix lainnya, yaitu menggunakan gaya animasi yang digambar tangan ditambah dengan sentuhan CG. Bones Studio kali ini bermitra dengan Orange Studio untuk menggabungkan gaya animasi tersebut.

Saat ini, Godzilla telah menjadi bagian dari pop culture sejak debutnya pada tahun 1954. Karakternya telah tampil dalam hampir 40 layar seolah menegaskan bahwa karakter ini memang tokoh legendaris. Bukan hanya di Jepang yang menjadi rumah dari Godzilla, namun Hollywood pun memiliki obsesi untuk menampilkan Godzilla setelah tampil di beberapa film dan terbaru adalah film crossover, “Godzilla vs. Kong” yang dijadwalkan untuk debut pada tahun 2021.

Avatar
Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.