Trailer terbaru film Free Guy telah dirilis. Dalam film ini, Ryan Reynolds akan berperan sebagai Guy, seorang teller bank yang hidup sederhana. Namun suatu ketika, Guy tersadar bahwa dirinya yang sebenarnya adalah seorang karakter dalam permainan video game. Setelah itu, Guy memutuskan untuk menjadi seorang pahlawan dalam cerita yang ia buat sendiri. Ia mulai menyelamatkan semua orang dengan caranya yang unik.

Selain Ryan Reynolds, filmnya juga dibintangi Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar, dan Taika Waititi. Rencana awalnya, Free Guy akan rilis pada bulan Juli kemarin, tetapi karena pandemi virus Corona, filmnya harus diundur. Sekarang Free Guy dijadwalkan rilis pada bulan Desember tahun ini. Besar kemungkinan jika film tersebut akan kembali diundur mengingat pandemi yang masih terjadi hingga saat ini.

Trailer kedua Free Guy sendiri lebih menyoroti tentang hubungan antara Guy dan Molotov Girl. Sementara Guy hidup dalam dunia fiktif bernama Free City, Molotov Girl malah hidup dalam dunia nyata. Molotov Girl sendiri memiliki nama asli Milly yang juga diperankan oleh Jodie Corner. Hubungan antara Guy dan Milly memang sangat tidak mungkin, tetapi keduanya tetap berupaya bersatu saat berjuang menyelamatkan Free City dari kehancuran.

Secara keseluruhan, Free Guy memang terlihat seperti sebuah film aksi ringan. Unsur Grand Thef Auto terlihat kental dalam film ini. Namun tingkah absurd dan konyol Reynolds menjadikan film ini menghibur dan cocok dinikmati bersama keluarga. Apalagi kita tahu bahwa Reynolds adalah sosok aktor yang dapat memainkan karakter yang kocak. Sebelumnya, nama Ryan Reynolds sendiri semakin bersinar sejak memerankan Deadpool. Tentunya sambil menunggu Deadpool 3, film Free Guys sangat cocok untuk kalian.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/