Di Instagram, Henry Cavill membagikan gambar first look dari The Witcher musim kedua. Gambar tersebut memperlihatkan kostum serba hitam milik Geralt of Rivia. Dalam captionnya, Cavill memberikan kutipan dari buku The Witcher garapan Abdrzej Sapkowski. Kutipan tersebut membahas tentang Geralt, yang juga dikenal sebagai White Wolf. Dari segi penampilan, kostum baru Geralt ini terlihat lebih berat dari beberapa kostum yang ia kenakan di musim pertama.

Kostumnya yang sekarang terlihat agak berbeda dari versi bukunya, di mana Geralt biasanya menggunakan kostum pelindung yang lebih ringan. Desain kostumnya juga mirip dengan armor Nilfgaard dari musim pertama, meskipun aksen metalnya sedikit berbeda. Namun yang menarik di foto kedua, kita diperlihatkan dengan beberapa tanda cakar di bahu Geralt, tetapi tidak jelas apakah luka tersebut akan didapat di musim kedua, atau didapat saat pertarungan yang terjadi di luar layar, diantara musim pertama dan kedua.

Untuk saat ini, masih belum jelas apakah kostum tersebut akan menjadi kostum utama yang Geralt kenakan atau bukan. Tentu saja Geralt bukan satu-satunya karakter yang mendapatkan kostum baru, karena sebelumnya kostum baru Ciri juga telah terungkap. Dalam musim kedua, Ciri akan melepaskan gaunnya, dan Ciri akan menggunakan pakaian untuk berlatih. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa kisah Geralt dan Ciri akan segera dimulai di musim kedua nanti.

Di akhir musim pertama, Geralt dan Ciri akhirnya bertemu. Setelah pertempuan pertama mereka, Geralt sepertinya akan membawa Ciri ke Kaer Morhen, tempat di mana Geralt dilatih untuk menjadi seorang Witcher. Geralt pun sekarang bisa melatih Ciri. Besar kemungkinan jika kostum terbaru dari Geralt berasal dari Kaer Morhen, atau bisa juga berasal dari tempat lain.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.